News  

Yandex Minggir, Dua Situs yang Harus Kamu Coba No VPN, No Sensor – Realita.id

Realita.id – Jika kamu adalah penggemar film-film Jepang, khususnya yang bergenre dewasa, kamu mungkin sering mengalami kesulitan untuk mengakses situs-situs penyedia film tersebut.

Pasalnya, banyak situs film Jepang yang diblokir oleh pemerintah Indonesia karena dianggap melanggar norma dan etika.

Untuk mengatasi hal ini, kamu mungkin pernah mencoba menggunakan VPN atau Virtual Private Network, yaitu sebuah layanan yang dapat mengubah alamat IP kamu sehingga kamu bisa mengakses situs-situs yang terblokir.

Namun, menggunakan VPN juga memiliki beberapa kekurangan, seperti memperlambat koneksi internet, menimbulkan biaya tambahan, dan berpotensi membahayakan privasi kamu.

Lalu, bagaimana cara nonton film Jepang tanpa VPN? Apakah ada situs-situs yang bisa kamu akses dengan bebas tanpa perlu menggunakan VPN? Jawabannya adalah ada. Berikut ini adalah dua situs yang harus kamu coba untuk nonton film Jepang tanpa VPN:

JavRider-

JavRider adalah situs yang menyediakan film-film Jepang gratis dengan teks bahasa Indonesia. Kamu bisa menonton film-film Jepang dari berbagai genre, seperti drama, komedi, romantis, horor, thriller, dan tentu saja, dewasa.

    Situs ini memiliki koleksi film yang cukup lengkap dan terbaru, serta kualitas gambar yang bagus. Kamu juga bisa memilih resolusi video sesuai dengan kecepatan internet kamu.

    Selain itu, situs ini juga memiliki fitur pencarian yang mudah digunakan, sehingga kamu bisa menemukan film yang kamu inginkan dengan cepat. Situs ini juga tidak mengandung iklan yang mengganggu, sehingga kamu bisa menonton film dengan nyaman.

    DuckDuckGo-

    DuckDuckGo bukanlah situs penyedia film, melainkan sebuah mesin pencari yang dapat menjaga privasi kamu. Mesin pencari ini tidak akan melacak atau menyimpan data pribadi kamu, sehingga kamu bisa menjelajah internet dengan aman.

      Salah satu kelebihan DuckDuckGo adalah kamu bisa mengakses konten apa pun yang sebenarnya diblokir, termasuk film-film Jepang.

      Caranya adalah dengan menggunakan fitur proxy yang ada di DuckDuckGo. Proxy adalah sebuah server yang berfungsi sebagai perantara antara kamu dan situs yang kamu kunjungi.

      Dengan menggunakan proxy, kamu bisa mengakses situs yang terblokir tanpa perlu menggunakan VPN. Untuk menggunakan fitur proxy ini, kamu tinggal mengetikkan kata kunci “film Jepang” di kolom pencarian DuckDuckGo, lalu klik menu video.

      Setelah itu, kamu akan melihat daftar video yang bisa kamu tonton. Di sebelah kanan setiap video, ada simbol bergambar api yang berarti proxy. Kamu tinggal klik simbol tersebut, dan kamu akan diarahkan ke situs penyedia film yang bisa kamu akses tanpa VPN.

      Itulah dua situs yang harus kamu coba untuk nonton film Jepang tanpa VPN. Dengan menggunakan situs-situs ini, kamu bisa menikmati film-film Jepang favorit kamu tanpa perlu khawatir tentang pemblokiran, koneksi lambat, biaya tambahan, atau ancaman privasi.

      Namun, perlu diingat bahwa situs-situs ini hanya boleh digunakan oleh pengguna yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan bertanggung jawab. Selamat menonton!