oleh

Yakin Menang Telak, Tim SMS Siapkan Strategi Kawal Suara

Gorontalo – realita.id – Menutup masa kampanye Zona D di wilayah Kecamatan Paguat dan Dengilo, Tim Kampanye Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Saipul Mbuinga – Suharsih Igrisa (SMS) menyatakan sambutan warga Paguat dan Dengilo “Luar Biasa”.

“Ketika kami kampanye di Wilayah Paguat dan Dengilo, mereka sudah mengenal sosok Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirasi (SMS) sebgai Calon Bupati dan Wakil Bupati ,” Ucap Ketua Tim Kampaye Paslon SMS, Abdilah Al Hasni kepada Media ini, Sabtu (29/11).

Pihaknya juga mengklaim kemenangan bisa telak. berdasarkan bukti di lapangan melalui sosialisai, kampanye dialogis, blusukan dan silaturahmi dengan masyarakat secara langsung yang selama ini dilakukan.

“Kampanye di Paguat dan Dengilo sambutan masyarakat bagitu luar biasa kepada Paslon dan tim SMS,” ujarnya.

Disamping itu, Abdillah menyampaikan, Tim Pemenangan dan Tim kampanye mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim.

“Tim Kabupten, Kecamatan, sampai dengan dusun atas partisipasinya selama ini, dan Seluruh masyarkat yang telah mendukung dan menyambut kami dengan tangan terbuka,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan, kepada kepada seluruh tim dan pendukung untuk tetap mengawal dukungan masyarakat kepada pasangan SMS Tanggal 9 Desember nanti.

“Kami akan mengawal suara, sebagai bentuk usaha kita semua dan dukungan masyarakat memenangkan paslon sms pada hari pencoblosan nanti” tandasnya. -fdl-

Komentar