oleh

Yakin Menang, Nasir Giasi Perintahkan Jaga Basis Suara SMS

Marisa – Nasir Giasi, Ketua Tim Pemenangan calon Bupari dan Wakil Bupati Pohuwato, Sailpul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), meminta seluruh kader menjaga dan memperkuat basis-basis suara SMS sejak hari ini (2/12) hingga hari pencoblosan 9 Desember nanti.

Nasir yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pohuwato menegaskan, di hari-hari terakhir masa kampanye ini, penting untuk para tim pemenangan hingga ke tingkat desa untuk menjaga basis-basis suara agar tetap solid.

“Perkuat silaturahmi, terus jaga komunikasi dan saling membantu bila ada yang membutuhkan di antara sesama tim dan dengan masyarakat. Dengan hal-hal seperti itu, maka basis basis suara SMS akan terus terjaga dan semakin meningkat. Saya yakin Insya Allah pada 9 Desember nanti, suara SMS akan terpilih paling banyak,” kata Nasir Giasi.

Bagi Nasir saat ini sudah masuk bulan Desember, dan tinggal 7 hari ke depan pelaksanaan Pilkada Pohuwato akan dilaksanakan.

Sehingga semua kegiatan dan upaya yang dilakukan saat masa kampanye untuk mengenalkan kandidat serta program, sudah pada puncaknya.

Saat ini dituturkan Nasir, diperlukan kerja-kerja penguatan para tim di seluruh tingkatan dengan menjaga silaturahmi antar tim dan masyarakat.

Terlebih terus mengingatkan masyarakat bahwa pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP, PAN dan Demokrat ini, adalah nomor urut empat.

“Tetap dijaga dan diingatkan, bahwa pasangan SMS nomor urut empat di kertas suara. Jangan sampai nanti pada saat pencoblosan, karena misalnya pemilih sedang lelah lalu lupa nomor urut pasangan SMS. Ini yang perlu saya ingatkan terus menerus kepada para tim,” tutur Nasir yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato.

Selain itu, Nasir juga meminta para tim untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga dapat terus berjuang untuk memenangkan amanat rakyat, dengan memilih pasangan SMS.

“Ingat memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan jika tidak terlalu penting jauhi kerumunan, sehingga Insya Allah kita semua tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” pungkas Nasir Giasi. -fdl-

Komentar