oleh

Wakapolda Bersama Dua Pejabat Utama Polda Gorontalo Beralih Jabatan

Gorontalo – Kapolri Jenderal Idham Azis kembali melakukan mutasi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) termasuk Wakapolda Gorontalo bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Pejabat Utama Polda Gorontalo yang juga masuk dalam daftar pejabat yang beralih tugas diantaranya, Karo SDM dan Dansat Brimob.

Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : ST/3233/XI/KEP/2020, Brigjen Pol. Drs. Jaya Subriyato yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Gorontalo, kini beralih tugas sebagai Analis Kebijakan Utama bidang Sabhara Baharkam Polri.

Wakapolda Gorontalo akan diisi oleh Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri.

Baca :  Sidang John Kei, Pembacaan Nota Keberatan Atau Eksepsi

Untuk jabatan Karo Sdm Polda Gorontalo akan diisi oleh Kombes Pol. Nanang Djunaedi, SIK. Dan AKBP Muhammad Ridwan, SIK akan bertugas sebagai Dansat Brimob Polda Gorontalo.

“Untuk dua pejabat lainnya yakni Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol. Maulana Hamdan, SIK., kini beralih tugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jianstra SSDM Polri. Dalam rangka Dik Sespimti Polri Digreg Ke-30 T.A 2021,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo, Wahyu Tri Cahyono. Senin (16/11)

“Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, SIK., MM., kini beralih tugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri. Dalam rangka Digreg XLVIII Sesko TNI T.A 2021.” sambungnya.

Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK. menambahkan, pergantian atau mutasi jabatan bukan hal yang asing di lingkungan anggota Polri.

Baca :  Cisarua Bogor Dihantam Banjir Bandang, Ratusan Warga Mengungsi

“Pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan anggota Polri, karena tidak selamanya seseorang akan menempati posisi jabatannya.” terang Wahyu. -cty-

Komentar