Sport  

[Update] Info Top 5 News: Man City Bersiap Degradasi, Juventus Bisa Boyong 4 Bintang Napoli Update 2023

Berikut adalah berita-berita terpopuler dari Realita.id sepanjang Sabtu (18/11/12) lalu yang terangkum dalam Top 5 News. (Foto: REUTERS/David Klein)

Realita.id- – Berikut adalah berita-berita terpopuler dari Realita.id sepanjang Sabtu (18/11/12) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Isu mengenai akan terdegradasinya Manchester City jadi yang paling diminati. Begitu juga dengan bursa transfer Juventus. Dunia bulutangkis pun juga tidak ketinggalan dengan kabar soal kontroversi yang disebabkan atletnya gara-gara konser Coldplay.

1. Relegasi Man City dan Chelsea Tak Selamanya Untungkan Man United

Gabungan beberapa tuntutan berpeluang menyeret Manchester City dan Chelsea dijatuhi hukuman degradasi dari kasta teratas Liga Inggris plus pencopotann gelar yang mereka menangi.

Bagi Manchester United, kabar tersebut terdengar sangat positif namun di sisi lain juga memberikan ancaman.

Jika nanti benar kedua rivalnya tersebut harus dilucuti gelarnya dan turun kasta, maka Manchester United punya kans untuk mendapatkan tambahan gelar Liga Inggris dari musim dimana mereka keluar sebagai runner-up di bawah Chelsea atau Manchester City sejak 2009/2010 katakanlah.

Namun keuntungan yang sama juga bisa didapatkan Liverpool yang mana membuat persaingan kedua tim untuk jadi raja semakin sengit saja.

Baca selengkapnya: Chelsea dan Manchester City Degradasi, Manchester United Malah Paling Rugi!

2. Konser Coldlay Buat Bintang Olahraga Indonesia Dirujak Massa

Sejumlah pesohor olahraga tanah air rupanya diketahui hadir dalam konser band kondang asal Inggris yakni Coldplay.

Dua pebulutangkis putri yakni Apriyani Rahayu dan Ribka Sugiarto termasuk dalam kelompok tersebut dan hasilnya sebagian publik menyindir keras mereka.

Apriyani dan Ribka dianggap tidak menunjukkan profesionalitas pada tanggung jawab mereka dengan hadir menyaksikan Coldplay ‘manggung’.

Pasalnya Apriyani dilaporkan tengah dalam proses pemulihan cedera dan Ribka sedang disorot akibat performa yang belum membaik.

Baca selengkapnya: Termasuk Apriyani Rahayu, 3 Pegiat Olahraga yang Dikecam Usai Nonton Konser Coldplay