Sport  

[Update] Info Top 5 News: Langkah Cerdik Boehly demi Chelsea, Calhanoglu Siap Diuangkan Update 2023

Realita.id- – Rangkuman Top 5 News Realita.id sepanjang Kamis (2/11/23), dibuka dari tawaran fantastis ke Hakan Calhanoglu, hingga langkah cerdas Todd Boehly di Chelsea.

Selain itu ada fenomena banjir eks pemain JDT di Liga 1, drawing busuk China Masters 2023, hingga minat Man United pada Diogo Costa.

Maka dari itu, mari simak selengkapnya lima deretan berita terpopuler Realita.id yang telah kami rangkum sebagai berikut.

1. Tottenham Hotspur Layangkan Tawaran Fantastis untuk Calhanoglu

Dilaporkan oleh Football365, Tottenham Hotspur siap menawarkan dana sekitar 50 juta euro (Rp839 miliar) untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu dari Inter Milan di bursa transfer mendatang.

Disebutkan bahwa tawaran masif itu diberikan untuk memboyong Hakan Calhanoglu karena adanya campur tangan pelatih Tottenham, Ange Postecoglou.

Adanya ketertarikan dari Tottenham dan tawaran masif ini membuat Inter Milan pun otomatis akan untung besar dari penjualannya mengingat Calhanoglu sendiri didatangkan secara gratis pada musim panas 2023 lalu dari AC Milan.

Baca selengkapnya: Inter Milan Auto Cuan, Tottenham Layangkan Tawaran Fantastis untuk Calhanoglu

2. Langkah Masterclass Todd Boehly Gaet Florian Wirtz demi Chelsea

Dilaporkan oleh Sport, Chelsea lewat sang pemilik, Todd Boehly, terus menjalin kontak dengan Leverkusen untuk menggaet bintang muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, di bursa transfer 2024.

Disebutkan kontak yang dilakukan oleh klub berjuluk The Blues itu amat intens yang membuat kepindahan Florian Wirtz bisa terjadi.

Kabarnya, Chelsea sendiri menggunakan skema Christopher Nkunku untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke Stamford Bridge.

Skema tersebut adalah mengadakan kontak dengan pihak Leverkusen dan membuat perjanjian jual beli agar Wirtz bergabung pada musim panas 2024.

Baca selengkapnya: Todd Boehly Masterclass, Chelsea Selangkah Lagi Gaet Florian Wirtz