Sport  

[Update] Info Top 5 News: Ibrahimovic Punya 3 Nama untuk Gantikan Pioli Update 2023

Pelatih Stefano AC Milan, Pioli dan penyerang Olivier Giroud. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca/Daniele Mascolo)

Realita.id- – Rangkuman lima berita terpopuler di beranda Realita.id- yang paling banyak dibaca publik sepanjang Rabu (14/12/23) kemarin.

Ibrahimovic Sodorkan 3 Nama untuk Gantikan Pioli

Sebagaimana diketahui, AC Milan baru saja menunjuk Zlatan Ibrahimovic sebagai konsultan atau penasihat klub.

Penunjukkan pria asal Swedia ini tak lepas dari pertemuannya dengan bos AC Milan, yakni Gerry Cardinale, beberapa waktu lalu.

Salah satunya adalah dalam menunjuk pelatih tim menggantikan Stefano Pioli yang saat ini dalam bayang-bayang pemecatan.

Baca selengkapnya: Jadi Konsultan AC Milan, Ibrahimovic Sodorkan 3 Nama untuk Gantikan Pioli

Juventus Saingi Liverpool demi Bintang Atalanta

Juventus diyakini bakal gagal mendapatkan tiga gelandang incarannya, yakni Donny van de Beek dari Manchester United, Kalvin Phillips dari Manchester City, dan Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur.

Van de Beek saat ini sudah sangat dekat dengan Eintracht Frankfurt sebagai pinjaman. Phillips juga dikabarkan ingin tetap di Premier League, dan Tottenham tidak akan sudi melepas Hojbjerg pada Januari.

Dengan situasi ini, Juventus atau Bianconeri langsung mengalihkan perhatian ke incaran yang berikutnya, yakni Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Baca selengkapnya: Gagal Dapatkan Donny van de Beek, Juventus Pilih Saingi Liverpool demi Bintang Atalanta

Bintang Incaran Sheikh Jassim Ingin Merapat ke Liga Inggris

 Manchester United sedang bersemangat lantaran pemain incaran Sheikh Jassim, Kingsley Coman, membuka peluang baginya untuk ke Liga Inggris (Premier League) pada bursa transfer.

Saat masih berjuang mengakuisisi Manchester United, bankir Qatar, Sheikh Jassim, pernah dirumorkan ingin mendatangkan winger Bayern Munchen yang bernama Kingsley Coman.

Namun, Sheikh Jassim ternyata mendapat penolakan dari Keluarga Glazer yang lebih memilih untuk merekrut Sir Jim Ratcliffe sebagai partner mereka. Sehingga, Coman pun gagal mendarat di Old Trafford.

Baca selengkapnya: Man United Semringah! Bintang Incaran Sheikh Jassim Ingin Merapat ke Liga Inggris

6 Peraih Cincin NBA Terbanyak

Nama LeBron sendiri muncul sudah dalam dua decade atau tepatnya sejak ia debut pada tahun 2003 silam, disusul oleh Stephen Curry yang namanya berkembang sejak musim 2014-15 lalu.

Menariknya, LeBron James dan Stephen Curry belum termasuk sebagai 6 besar bahkan 10 besar peraih cincin terbanyak di NBA.

Baca selengkapnya: 6 Peraih Cincin NBA Terbanyak, Tak Ada Nama LeBron James dan Stephen Curry

Atlet Top Bulutangkis China Yu Xiaoyu Tewas Tenggelam Usai Menikah

Dilansir dari Sina Badminton, pada Senin (11/12/23), Yu Xiayu mantan atlet top bulutangkis China yang banting setir menjadi pelatih Tim Provinsi Anhui, dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di laut.

Yu Xiayu meninggal tenggelam di usia ke-31 tahun dan dan kabar itu telah dibenarkan oleh pihak Akademi Bulutangkis Provinsi Anhui.

Dalam wawancaranya, pihak Akademi Bulutangkis Provinsi Anhui, mengatakan jika Yu Xiayu terpeleset di atas batu saat berjalan-jalan di pantai setelah makan malam.

Baca selengkapnya: Kabar Duka! Atlet Top Bulutangkis China Yu Xiaoyu Tewas Tenggelam Usai Menikah