Sport  

[Update] Info Tinggalkan AS Roma dan Chelsea, Romelu Lukaku Bilang ‘Yes’ ke Klub Rahasia Update 2023

Romelu Lukaku dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung ke klub rahasia setelah resmi hengkang dari AS Roma dan Chelsea di bursa transfer 2024.

Realita.id- – Romelu Lukaku dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung ke klub rahasia setelah resmi hengkang dari AS Roma dan Chelsea di bursa transfer 2024.

Kabar mengejutkan muncul dari jurnalis Italia, Fabio Santini. Ia mengatakan bahwa Lukaku sudah mencapai kata sepakat untuk gabung ke klub rahasia Arab Saudi.

“Lukaku? Gabung ke Juventus bakal sangat sulit lantaran ia sudah setuju untuk merapat ke Arab Saudi yang menawarinya gaji jutaan euro,” ujar Santini via TVPlay.

“Saya berkata kepada seluruh fans Roma bahwa pada akhir musim, ada satu hal yang pasti terjadi, Lukaku akan pergi,” pungkasnya.

Kalau kabar dari Fabio Santini itu benar, maka AS Roma harus segera mencari striker baru sejak bursa transfer Januari 2024 untuk menggantikan Lukaku.

Hanya saja, tidak ada informasi lebih lanjut terkait siapa pihak Arab Saudi yang berani menggelontor dana besar hanya untuk seorang Lukaku.

Di sisi lain, The Hard Tackle malah mengabarkan bahwa eks predator Inter Milan asal Belgia itu akan tetap bertahan di Roma dan siap memperpanjang kontraknya.

Masih belum bisa diprediksi mana isu yang benar terkait Lukaku. Yang pasti, dirinya sudah tidak mungkin kembali ke Chelsea di musim panas 2024.

Roma sendiri juga sedang kesulitan untuk mempermanenkan Lukaku. Sebab, Chelsea meminta tebusan sekitar 30 juta euro ke Roma.

Pernah ada rumor bahwa Serigala Ibu Kota Italia itu menjajaki potensi barter antara Lukaku dengan Tammy Abraham. Namun, kabar itu sudah tenggelam.