Sport  

[Update] Info Timor Werner Comeback ke Liga Inggris Pilih Arsenal atau Manchester United Update 2023

Nama Timo Werner digosipkan bakal meramaikan bursa transfer musim dingin 2024 Liga Inggris (Premier League) setelah belum genap dua tahun pergi.

Realita.id- – Nama Timo Werner digosipkan bakal meramaikan bursa transfer musim dingin 2024 Liga Inggris (Premier League) setelah belum genap dua tahun pergi.

Sejumlah klub besar seperti Manchester United dan Arsenal langsung dihubungkan dengan eks striker Chelsea yang kini berbaju RB Leipzig tersebut.

Dilansir dari The Daily Mail pada Selasa (14/11/23), Werner kini sudah mengantongi izin dari klubnya untuk mencari pelabuhan baru di paruh kedua 2023/2024.

Menit bermain yang terbatas jadi alasan kenapa sang penyerang Jerman berniat keluar dari Red Bull Arena.

Tercatat baru ada baru ada 204 menit saja yang Werner mainkan di Liga Jerman. Di kompetisi lain pun tenaganya juga nyaris tidak terpakai dengan hanya ada jatah 30 menit tampil di Liga Champions.

Persaingan di lini depan Leipzig memang sangat ketat. Bintang baru Lois Openda lebih banyak dimainkan bersama Yussuf Poulsen dengan Xavi Simons dan Dani Olmo sebagai support.

Di belakang keempatnya pun masih ada Benjamin Sekso dan kapten tim Emil Forsberg. Tidak heran kemudian jika Timo Werner yang memegang rekor gol terbanyak sepanjang masa Die Roten Bullen dengan 113 gol hanya jadi pelapis saja.

Werner padahal baru dibeli lagi oleh RB Leipzig dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 silam dengan biaya 20 juta Euro. Di musim pertamanya mudik, pemain yang kini berusia 27 tahun itu masih bisa mengemas 16 gol dari 40 penampilan lintas ajang.

Kini ia justru terancam merasan lagi alasan kenapa ia pindah dari Chelsea yakni minimnya apresiasi dan kesempatan dengan Liga Inggris menutut The Sun bisa menjadi tujuan.

Lampu hijau dari direksi Leipzig membuat Werner bisa segera melakukan negosiasi dengan Manchester United, Arsenal, atau klub manapun yang ia mau pada bursa transfer musim dingin nanti.