Sport  

[Update] Info Terungkap? Alasan Nunez dan Guardiola Adu Mulut di Laga Man City vs Liverpool Update 2023

Realita.id- – Pemain Liverpool, Alexis Mac Allister, akhirnya membongkar cerita tentang rekan setimnya, Darwin Nunez, yang terlibat adu mulut dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Drama panas terjadi dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 antara Manchester City vs Liverpool pada Sabtu (25/11/23) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Di laga yang berakhir 1-1 tersebut, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City, terlibat adu mulut dengan Darwin Nunez dari Liverpool.

Adu mulut antara Pep Guardiola dan Darwin Nunez terjadi tepatnya setelah wasit Chris Kavanagh meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Dilansir dari pemberitaan mainstream, keduanya terlihat adu argumen di luar area teknis kedua tim saat berjalan ke arah lapangan usai laga berakhir, sampai harus dipisahkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Sementara soal alasan Pep Guardiola dan Darwin Nunez terlibat adu mulut pun tidak diketahui secara pasti, meskipun berita ini sudah viral di mana-mana.

Sampai akhirnya pemain Liverpool, Alexis Mac Allister, mengungkap apa yang kurang lebih terjadi antara Pep Guardiola dan Darwin Nunez usai hasil imbang Liverpool dengan Manchester City di Liga Inggris.

“Saya rasa Jurgen [Klopp] tidak mengerti apa pun (yang dikatakan) setelah pertandingan,” ucap Alexis Mac Allister kepada Clank! via Daily Mail.

“Saya bertanya kepadanya (Jurgen) tentang apa yang dibicarakan mereka di lapangan, tetapi tidak ada apa-apa. Itu adalah sesuatu yang sangat minim.”

“Seperti yang Jurgen katakan, mereka adalah dua orang yang sangat emosional, baik Pep maupun Darwin, dan itu bukan hal yang serius. Beberapa komentar yang dibuat Pep, Darwin menanggapinya, tapi itu bukanlah sesuatu yang luar biasa,” sambung bintang Liverpool itu.