Sport  

[Update] Info Tawaran Gila-gilaan Liverpool untuk Khephren Thuram, Sulit Ditolak Nice! Update 2023

Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Inggris, Liverpool, untuk Khephren Thuram pada bursa 2024, bakal sulit ditolak oleh OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram)

Realita.id- – Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Inggris, Liverpool, untuk Khephren Thuram pada bursa transfer 2024, bakal sulit ditolak oleh OGC Nice.

Liverpool menjadi salah satu tim Liga Inggris yang tertarik mendatangkan Khephren Thuram dari OGC Nice di jendela bursa transfer yang akan datang.

Ketertarikan Liverpool itu tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Khephren Thuram bersama OGC Nice.

Tercatat, Thuram telah mengoleksi delapan gol dan 11 assist dari 149 pertandingan yang dilakoni sejak gabung OGC Nice pada 2019 lalu.

Catatan di atas bisa dikatakan impresif, mengingat gelandang berpaspor Prancis tersebut baru berusia 22 tahun.

Maka tak ayal jika Liverpool sangat ngotot mengamankan tanda tangan Khephren Thuram di bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Liverpool tidak mendapatkan restu dari OGC Nice terkait usaha untuk mengontrak Thuram.

Dilansir The Hard Tackle, Liverpool kini sudah mempunyai cara agar kedatangan Khephren Thuram ke Anfield Stadium menjadi nyata.

Cara yang dimaksudkan adalah Liverpool bersedia memberikan mahar sebesar 50 juta euro (sekitar Rp848 miliar), kepada OGC Nice guna boyong Khephren Thuram.

Lantas, mengapa nilai yang ditawarkan oleh Liverpool demi mengontrak Khephren Thuram sulit ditolak OGC Nice di bursa transfer selanjutnya?