Sport  

[Update] Info Talent Scout Pantau Piala Dunia U-17, Bisa Bawa Arkhan Kaka dkk ke Jepang Update 2023

Aksi Arkhan Kaka Putra Purwanto saat membela Timnas Indonesia U-16. Kini Arkhan Kaka akan menjadi andalan di Piala Dunia U-17 2023.

Realita.id- – Salah satu talent scouting akan memantau jalannya Piala Dunia U-17 di Indonesia, sosok bernama Emilio Lorenzo itu bisa membawa Arkhan Kaka dkk ke Jepang.

Kick off Piala Dunia U-17 2023 sudah di depan mata. Ajang sepak bola terbesar kelompok usia U-17 ini akan dihelat mulai Jumat, 10 November 2023, dan akan menjadi sorotan dunia.

Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama. Tim tuan rumah akan menjamu tiga lawannya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador akan digelar pada Jumat (10/11/23) malam, tayang di televisi nasional SCTV dan Indosiar, serta live streaming di Vidio.

PSSI mengusung target Timnas Indonesia U-17 lolos fase grup Piala Dunia U-17. Maka dari itu, tugas utama mereka adalah mengalahkan Ekuador dan meraih tiga poin.

Jika bisa menang di laga perdana, langkah Garuda Muda diprediksi bisa lebih nyaman saat menghadapi lawan-lawan berikutnya.

Apalagi sejak awal PSSI berupaya memenangkan bidding tuan rumah Piala Dunia kelompok usia, dengan harapan bisa mendatangkan banyak talent scout ke Tanah Air.

Kini, salah satu talent scouting sudah standby untuk menyaksikan Piala Dunia U-17, ia adalah Emilio Lorenzo. Sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia punya kesempatan besar untuk ditonton.

Jika skuat besutan Bima Sakti bisa bermain apik melawan Ekuador, bukan tidak mungkin jika Arkhan Kaka dkk akan dipromosikan ke Liga Jepang, atau justru ke kancah Eropa.