Sport  

[Update] Info Tak Hilang Ide! Manchester United Ajak Bayern Tukar Guling Varane-Muller Update 2023

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ajak Bayern Munchen barter Raphael Varane dengan Thomas Muller pada bursa transfer Januari 2024.

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ajak Bayern Munchen barter Raphael Varane dengan Thomas Muller pada bursa transfer Januari 2024.

Dilansir dari Express, Manchester United dan Bayern Munchen dapat melakukan aksi tukar guling antara Raphael Varane dan Thomas Muller yang dapat mengutungkan kedua klub.

Langkah itu dapat ditempuh karena adanya ketertarikan Setan Merah akan Muller, sementara Die Roten juga berminat menyelamatkan karier Varane.

Varane sendiri menjadi bek, yang ‘dianak tirikan’ oleh Erik ten Hag, meskipun cukup tampil solid pada musim 2022/2023 lalu ketika dipasangkan dengan Lisandro Martinez.

Namun, cedera kaki yang didapatkan Lisandro Martinez ini menimbulkan efek domino di tengah mulai menanjaknya performa Harry Maguire yang membuat pria asal Prancis itu terus diparkir di bangku cadangan.

Bek berusia 30 tahun itu menjadi pilihan di belakang Harry Maguire, Jonny Evans, dan Victor Lindelof sehingga Varane menjadi frustrasi dengan waktu bermainnya yang berkurang.

Sky Sport Germany mengeklaim pekan lalu bahwa Man United bersedia menjual mantan bintang Real Madrid itu pada Januari 2024 jika ada tawaran pas yang masuk.

Setan Merah kabarnya mematok mantan penggawa RC Lens tersebut antara 17,4 juta sampai 26 juta euro untuk Varane yang kiranya cukup murah.

Dengan gajinya yang mahal dan masih ditambah harus mengeluarkan biaya transfer, Bayern Munchen dan Manchester United dapat melancarkan kesepakatan tukar guling.

Kesepakatan tukar guling antara Raphael Varane dan Thomas Muller nantinya dapat memangkas harga bayar Bayern Munchen yang harus dibayarkan pada Manchester United.