Sport  

[Update] Info Sudah Jalin Kontak, AC Milan Siap Dekati Bintang Barcelona di Januari 2024 Update 2023

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Barcelona tentang situasi Clement Lenglet untuk bursa transfer 2024.

Realita.id- – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Barcelona tentang situasi Clement Lenglet untuk bursa transfer 2024.

AC Milan makin garang mencari sosok bek tengah baru di Januari mendatang lantaran banyaknya pemain mereka yang cedera di posisi tersebut.

Jakub Kiwior dan Lloyd Kelly selama ini sudah santer dikaitkan dengan mereka. Namun, ternyata pencarian rival sekota Inter Milan itu masih belum berhenti.

Clement Lenglet menjadi target paling anyar bagi Milan untuk Januari. Hal ini disampaikan langsung oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

“Belum ada klub yang sudah dalam posisi dekat untuk mendapatkan Clement Lenglet. Namun, saya dapat laporan bahwa AC Milan sudah meminta informasi soal sang pemain,” ujarnya via Caught Offside.

“Baru itu yang saya ketahui. Milan meminta informasi tentang sang pemain. Jadi, kita lihat saja apa yang akan mereka lakukan ke depannya.”

“Tentu, kesepakatan apapun yang akan terjadi hanya berkaitan dengan Barcelona, tidak dengan Aston Villa. Namun, semua ini masih tahap sangat awal,” pungkasnya.

Clement Lenglet sendiri saat ini menjadi pemain pinjaman di Aston Villa sejak 1 September 2023 sampai akhir musim 2023/24. Sebelumnya, ia juga dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Berdasarkan Transfermarkt, Lenglet masih punya kontrak di Barcelona sampai 30 Juni 2026. Ia memiliki harga pasar 10 juta euro dan sudah berumur 28 tahun.

AC Milan jelas sangat membutuhkan bek tangguh yang berpengalaman di Januari untuk memperebutkan Scudetto Serie A Italia 2023/24.