Sport  

[Update] Info Siapa Jayden Addai? Wonderkid Belanda Calon Pengganti Sancho di Man United Update 2023

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, telah menemukan pengganti Jadon Sancho pada diri wonderkid Belanda, Jayden Addai.

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, telah menemukan pengganti Jadon Sancho pada diri wonderkid Belanda, Jayden Addai.

Pemain yang membela AZ Alkmaar itu menarik atensi Manchester United usai tampil apik sepanjang musim 2023/2024 ini di Eerste Divisie atau kasta kedua.

Di Eerste Divisie musim ini, Jayden Addai mampu mencetak total 9 gol dan 2 assist bagi AZ Alkmaar U-21. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 10 gol dan 3 assist di segala ajang.

Jayden Addai juga punya catatan apik bersama akademi AZ Alkmaar. Tercatat di seluruh level kelompok umur, dirinya sudah menyumbangkan puluhan gol dan assist.

Karenanya, Man United ingin segera merekrut Jayden Addai sebelum dirinya tampil di tim utama dan menarik atensi klub-klub besar lainnya.

Dilaporkan Caught Offside, Man United pun akan melancarkan akisnya pada Januari 2024 nanti demi memboyong Jayden Addai.

Profil Jayden Addai

Jayden Addai merupakan pemain keturunan Ghana yang lahir di Belanda pada 26 Agustus 2005 lalu. Ia saat ini bermain bagi tim AZ Alkmaar U-21.

Pemain yang berposisi sebagai winger kanan ini memulai kariernya dari klub lokal yakni VPV Purmersteijn hingga 2016.

Setelah itu dirinya bergabung akademi AZ Alkmaar. Di level akademi ini, Jayden Addai mampu menunjukkan talenta besarnya.

Tercatat, dari total 96 penampilan bersama tim U-17 hingga tim U-21, pemain berpaspor Belanda ini sudah mencetak 48 gol dan 11 assist.

Kiprahnya itu membuat namanya menjadi salah satu properti terpanas di Eropa. Tak hanya Man United, banyak klub papan atas juga mengincar tanda tangannya.

Lalu, seperti apa kualitas Jayden Addai hingga di usianya yang baru 18 tahun ini dirinya sudah menjadi salah satu properti terpanas di Eropa?