Tekno  

[Update] Info Showcase Hololive ID Gen Ke 3 Siap Hibur Pecinta Vtuber Update 2023

COVER Corporation telah mengumumkan acara Hololive Indonesia Generasi 3D Showcase ke-3 yang menggembirakan.

COVER Corporation telah mengumumkan acara Hololive Indonesia Generasi 3D Showcase ke-3 yang menggembirakan.

Realita.id – COVER Corporation telah mengumumkan acara Hololive Indonesia Generasi 3D Showcase ke-3 yang menggembirakan. Acara ini akan dimulai dengan penampilan Vestia Zeta pada tanggal 15 Oktober, dilanjutkan dengan Kaela Kovalskia pada tanggal 20 Oktober, dan terakhir, Kobo Kanaeru pada tanggal 27 Oktober. Puncak acara ini adalah kolaborasi 3D yang mengagumkan dari ketiga bakat ini pada Sabtu, 28 Oktober.

Apa yang membuat acara ini begitu istimewa? Ini adalah pertama kalinya Vestia Zeta, Kaela Kovalskia, dan Kobo Kanaeru akan memamerkan model 3D mereka dengan berbagai konten unik dari masing-masing talenta. Mereka telah bekerja keras untuk menghadirkan karakteristik dan pesona khas mereka ke dalam model 3D ini, yang akan memungkinkan para penggemar untuk lebih mendekatinya.

Setiap talenta akan mengungkapkan model 3D mereka secara individu, memberikan pandangan mendalam tentang desain yang mereka pilih dan gaya yang mereka usung. Namun, yang paling dinantikan adalah saat ketiganya bersatu untuk kolaborasi 3D pada Sabtu, 28 Oktober. Di sana, penggemar akan disuguhi hiburan yang menghibur, interaksi yang ramah, dan momen-momen tak terlupakan yang hanya bisa ditemukan di dunia virtual ini.

Sementara para penggemar menantikan dengan tidak sabar penampilan 3D talenta Hololive Indonesia Generasi 3D ini, para penggemar VTuber di seluruh dunia juga bisa bergabung dalam kemeriahan acara ini melalui streaming. Acara ini akan menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang mencintai dunia VTuber dan hiburan virtual yang inovatif.

Jadi, catat tanggalnya! Hololive Indonesia Generasi 3D Showcase ke-3 akan hadir dengan Vestia Zeta, Kaela Kovalskia, dan Kobo Kanaeru, serta momen kolaborasi yang akan membuat Kamu terpesona pada Sabtu, 28 Oktober.

Penulis: Ranto SulistiawanEditor: Raya Subiantoro