Sport  

[Update] Info Scouting Eropa Terpukau Jehan Pahlevi, Wonderkid Persija di Piala Dunia U-17 Update 2023

Pemain Timnas Indonesia U-17, Jehan Pahlevi. (Foto: Persija Jakarta)

Realita.id- – Tim scouting Eropa, EK Scouting terpukau permainan Jehan Pahlevi, wonderkid Persija Jakarta yang tampil brilian bersama Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 baru saja menuntaskan fase penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023. Skuat besutan Bima Sakti mencatatkan hasil imbang saat melawan Ekuador dan Panama.

Arkhan Kaka menjadi bintang dengan torehan masing-masing satu gol ke gawang Ekuador dan Panama. Kedua laga berakhir dengan skor 1-1.

Namun berikutnya, Timnas Indonesia U-17 harus mengakui kekalahan saat berjumpa Maroko U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (16/11/23) malam, dengan skor 3-1.

Satu-satunya gol Timnas ke gawang Maroko dilesakkan oleh Nabil Asyura. Apresiasi juga untuk kiper Ikram Al Giffari yang melakukan banyak penyelamatan di Piala Dunia U-17.

Namun, bukan tiga nama di atas yang mendapat pantauan dari tim pencari bakat. Laman Twitter EK Scouting justru mengulas pemain yang berposisi sebagai winger, Jehan Pahlevi.

Jehan Pahlevi selalu menjadi starting line up pilihan Bima Sakti di Piala Dunia U-17 2023, berduet dengan Arkhan Kaka di lini serang.

Jehan Pahlevi memang memiliki tendangan kaki kiri yang baik, sehingga ia ditempatkan sebagai winger kanan. Pemain 17 tahun itu juga bisa mengisi pos gelandang serang.

Bahkan, EK Scouting juga tidak sungkan untuk menyebut gaya bermain Jehan Pahlevi mirip dengan bintang Chelsea, Cole Palmer.