Sport  

[Update] Info Rumor Transfer Manchester United: Buang Varane, Datangkan Khvaratskhelia Update 2023

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan dibuangnya Raphael Varane dan didatangkannya Khvicha Kvaratskhelia.

Realita.id- – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan dibuangnya Raphael Varane dan didatangkannya Khvicha Kvaratskhelia.

Raphael Varane digosipkan akan ditendang Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 setelah hanya menjadi pilihan terakhri Erik ten Hag di pos bek tengah.

Cederanya Lisandro Martinez dan Harry Maguire yang tiba-tiba bermain ciamik membuat pria berusia 30 tahun itu malah menjadi pilihan terakhir di jantung pertahanan.

Secara komunikasi, Varane sendiri memang lebih cocok dengan Lisandro Martinez, sedangkan Harry Maguire kurang klop dengannya dan malah lebih cocok ketika dipasangkan dengan Jonny Evans.

Oleh karena itu, Raphael Varane sudah berencana untuk angkat kaki setidaknya pada bursa transfer musim panas 2024 nanti di tengah pilihan yang ada untuknya antara ke Liga Italia atau Arab Saudi.

Juventus memang sedang mencari bek tengah anyar dan Inter Milan juga tengah membidik pengganti Milan Skriniar sehingga mantan bek Real Madrid itu dapat merumput ke Liga Italia jika masih ingin bermain di Eropa.

Hanya saja, Raphael Varane mau tidak mau harus menyunat gajinya, yang saat ini berada di angka 340 ribu pounds per pekan, jika sang pemain ingin bermain di Liga Italia.

Sebaliknya, apabila bek asal Prancis itu sudah puas atas kariernya di Eropa saat ini, sang pemain dapat mencari uang ke Liga Arab Saudi.

Dengan kekayaan melimpah, Arab Saudi tentu mampu membayar gaji Varane, seperti di Manchester United, atau mungkin jauh lebih mahal lagi.

Sementara itu, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk merekrut winger Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, pada bursa transfer 2024 mendatang.