Sport  

[Update] Info Rumor Transfer Liga Inggris: Man United dan Chelsea Rebutan Rayan Cherki Update 2023

Dua klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Chelsea dilaporkan rebutan striker asal Prancis, Rayan Cherki usai tampil apik bersama Olympique Lyon.

Realita.id- – Dua klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Chelsea dilaporkan rebutan striker asal Prancis, Rayan Cherki usai tampil apik bersama Olympique Lyon. 

Dilansir dari Football Insider, Man United dan Newcastle adalah yang terdepan untuk dapatkan tanda tangan pemain 20 tahun itu pada 2024. 

Kontrak Cherki bersama Lyon baru akan berakhir pada 2025. Jadi, Lyon disebut tidak akan melepasnya dengan harga murah atau ditaksir sekitar 26 juta Pounds.

Cherki sejatinya menjadi buruan Chelsea pada musim panas tahun ini. Entah kenapa, klub London itu batal merekrutnya dan malah mendatangkan Cole Palmer dari Manchester City.

Namun, pelatih Mauricio Pochettino kabarnya masih meminati striker Timnas Prancis U-21 itu. Apalagi, Cherki bisa bermain diposisi gelandang serang.

Selain itu, Manchester United pun sedang berusaha mengontrak Joao Neves dari Benfica. Setan Merah sudah lama mengincar pemain muda itu.

Manchester City juga disebut ikut bergabung dalam perburuan Joao Neves. Apalagi gelandang 19 tahun tersebut, yang telah mencatatkan 36 penampilan senior untuk The Eagles.

Jika ingin datangkan Joao Neves, klub peminat hrus merogoh kocek cukup dalam, sebab memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro. 

Namun, ada informasi jika Benfica bisa saja melepasnya di harga 61 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Joao Neves berperan sebagai gelandang bertahan dan terbukti efektif sebagai deep-lying playmaker. Dia membantu Benfica catat lima kali clean sheet dalam tujuh pertandingan musim ini.