Sport  

[Update] Info Rumor Transfer Juventus: Siasat Licik Gaet Jadon Sancho, Pagari Kenan Yildiz Update 2023

Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka punya siasat untuk gaet Jadon Sancho dan ingin mempertahankan Kenan Yildiz.

Realita.id- – Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka punya siasat untuk gaet Jadon Sancho dan ingin mempertahankan Kenan Yildiz.

1. Jadon Sancho

Melansir dari Calciomercato, winger Manchester United yang bernama Jadon Sancho masih terus menjadi incaran Juventus untuk Januari 2024.

Sebab, Juventus yakin bahwa pemain sekelas Sancho akan sangat membantu mereka untuk lebih kuat dalam perburuan Scudetto musim ini.

Ternyata, Si Nyonya Tua tidak akan mengajukan proposal pembelian untuk Sancho, melainkan hanya sebatas pinjaman saja, tanpa menyematkan opsi permanen.

Ini merupakan cara yang ‘licik’. Sebab, dengan proposal pinjaman, mereka bermaksud menantang Manchester United agar sudi menurunkan harga jualnya. Sebab, belum ada klub lain yang serius mendekati Sancho sementara ini.

Padahal, manajemen Setan Merah sudah sangat bernafsu untuk berpisah dengan Sancho di Januari. Situasi inilah yang sedang dimanfaatkan Juventus untuk mendapat keuntungan dari pendekatan Sancho.

2. Dusan Vlahovic

Muncul kabar simpang-siur terkait Dusan Vlahovic. Ada sumber yang melaporkan bahwa Juventus ingin mendepaknya ke Atletico Madrid secara barter.

Ada pula yang mengabarkan bahwa mereka tetap ingin mempertahankannya lantaran masih membutuhkan jasa Vlahovic yang sedang konsisten.

Namun, United in Focus melaporkan bahwa Manchester United masih saja terus mengincar Vlahovic. Mereka ingin menyandingkannya dengan Rasmus Hojlund, lantaran kedua pemain sama-sama dari Serie A Italia.

Juventus dan sang pemain dikabarkan sama-sama ingin bertahan. Namun, sumber tersebut juga membukakan potensi bahwa Manchester United bisa melakukan barter dengan Jadon Sancho.