Sport  

[Update] Info Rumor Transfer Inter Milan: Denzel Dumfries Siap Dilepas, Alcantara Diicar Update 2023

Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Realita.id- – Berikut rangkuman kabar kepindahan pemain jelang bursa transfer musi dingin yang dikaitkan dengan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Denzel Dumfries merupakan salah satu pemain Inter Milan yang jadi rebutan klub-klub Liga Inggris di bursa transfer selanjutnya.

Beberapa klub Liga Inggris yang berniat memboyong Denzel Dumfries dari Inter Milan adalah Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea.

Manchester United dan Liverpool dilaporkan menjadi yang terdepan dalam perburuan Dumfries di bursa transfer pemain musim dingin dan panas nanti.

Hal tersebut dikarenakan The Red Devils dan The Reds sangat membutuhkan jasa yang dimiliki oleh bek berpaspor Belanda itu.

Tercatat, Denzel Dumfries telah mengoleksi total 9 gol dan 18 assist dari seluruh laga yang dilakoni dengan Inter Milan di semua ajang.

Dia juga berhasil mempersembahkan 2 trofi Piala Italia dan 2 trofi Piala Super Italia. Selain itu, hampir saja menggondol Liga Champions anda menang di final melawan Manchester City.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan tidak akan menghalang-halangi niat Manchester United dan Liverpool memboyong Chelsea.

Namun, Inter Milan hanya akan melepas Denzel Dumfries ke 2 tim Liga Inggris tersebut dengan nilai 50 juta euro, atau setara Rp834 miliar.

Izin yang diberikan kepada Denzel Dumfries untuk merapat ke Liga Inggris setelah Inter Milan telah mengantongi nama pengganti di bursa transfer berikutnya.