Sport  

[Update] Info Rumor Transfer Chelsea: Rekrut Wirtz, Bantah Hubungan dengan Rayan Cherki Update 2023

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan direkrutnya Florian Wirtz hingga bantah hubungan dengan Rayan Cherki.

Realita.id- – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan direkrutnya Florian Wirtz hingga bantah hubungan dengan Rayan Cherki.

Chelsea diklaim tinggal sejengkal lagi saja dapat menggaet bintang muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, pada bursa transfer musim panas 2024.

Sport melaporkan bahwa Chelsea lewat sang pemilik, Todd Boehly, terus menjalin kontak dengan Leverkusen untuk menggaet gelandang muda Timnas Jerman itu.

Kabarnya, The Blues sendiri menggunakan ‘Skema Christopher Nkunku’ untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke Stamford Bridge.

Rencana itu adalah mengontak pihak Bayer Leverkusen dan membuat perjanjian jual beli supaya Florian Wirtz dapat bergabung pada bursa transfer musim panas 2024.

Skema itu sebelumnya pernah dipakai klub asal London itu guna memboyong Nkuku dari Red Bull Leipzig yang mana kata sepakat sudah tercapai jauh-jauh hari sebelum akhirnya resmi berlabuh pada musim panas 2023.

Dengan kontak intensif yang terus dilancarkan Chelsea ini, The Blues percaya dapat mengamankan jasa pria berpaspor Jerman itu dari pesaing lainnya.

Selain Chelsea, Wirtz sendiri juga tengah dimata-matai oleh raksasa Eropa lainnya, seperti Barcelona dan Bayern Munchen, pada bursa transfer musim panas 2024 ini.

Todd Boehly diyakini siap menggelontorkan dana besar demi memboyong Florian Wirtz dalam waktu dekat dan mengamankan tanda tangannya pada Jjuni 2024 nanti.

Di sisi lain, ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membantah hubungan Chelsea yang mendekati gelandang serang Lyon, Rayan Cherki, pada bursa transfer 2023 lalu.