Sport  

[Update] Info Rekap Liga 2 Indonesia: Perserang dan Kalah, Persijap Curi 1 Poin Update 2023

Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/Realita.id)

Realita.id- – Rangkuman hasil pertandingan Liga 2 yang rampung pada hari Sabtu (02/12/23) malam WIB, di antaranya kekalahan Perserang lalu Persija curi 1 poin.

Kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia, Liga 2, baru saja rampung menggelar pertandingan lanjutan ke-12 sebanyak tiga pertandingan pada Sabtu (03/12/23) kemarin.

Total ada tiga pertandingan yang digelar di antaranya Perserang vs Malut United, Persekat Tegal vs Persijap, dan PSDS Deli Serdang vs Sada Sumut.

Hasilnya hanya Malut United yang mampu meraih kemenangan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Malut United menang tipis 1-0 atas Perserang.

Bermain di Stadion Maulana Yusuf, gol Malut United dicetak oleh Wilkson pada menit ke-68 setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama. 

Berkat hasil akhir kemenangan ini, Malut United meraih poin 3 di klasemen Liga 2, mendekati perolehan PSIM Yogyakarta, sekaligus menjaga asa ke babak 12 besar.

Di pertandingan lainnya, Persijap Jepara sukses mencuri 1 poin usai menahan imbang tuan rumah Persekat dengan skor akhir 0-0.

Jalannya pertandingan berjalan cukup berimbang meskipun tuan rumah tampil dominan dalam penguasaan bola.

Sejumlah serangan Persekat Tegal berhasil digagalkan Persijap Jepara. Begitupun serangan balik yang dilakukan Persijap yang belum mampu berbuah gol.

Skor imbang 0-0 menutup pertandingan babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan di babak kedua tetapi masih belum mampu mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Berikut Hasil Liga 2 Selengkapnya:

Perserang 0-1 Malut United

Persekat 0-0 Persijap

PSDS Deli Serdang 1-1 Sada Sumut