Sport  

[Update] Info Rekap Hasil Liga Inggris: Tottenham Menang Telak, Chelsea Kalah Lagi Update 2023

Realita.id- – Sejumlah pertandingan lanjutan Liga Inggris baru saja rampung digelar di antaranya dua tim asal London, Tottenham Hotspur dan Chelsea meraih hasil berbeda.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris yang digelar pada Minggu (10/12/23) malam WIB. Total ada empat pertandingan yang dilaksanakan.

Di antaranya adalah Luton Town vs Manchester City, Fulham vs West Ham United, Everton vs Chelsea dan Tottenham Hotspur vs Newcatle United.

Hasil cukup mengejutkan karena ada beberapa tim ternama yang mengalami kekalahan mereka adalah West Ham United adn Chelsea.

West Ham United kalah dengan skor 5-0 dari tuan rumah Fulham. Bermain di Stadion Craven Cottage, Fulham menang lewat gol Raul Jimenez, Willian, Tosin Adarabioyo, Harry Wilson dan Carlos Vinicius.

Sedangkan Chelsea tunduk dari tuan rumah Everton dengan skor 2-0 di Goodison Park, lewat gol Abdoulaye Doucoure dan Lewis Dobbin.

Itu merupakan kekalahan kedua yang dialami ole The Blues secara beruntun di Liga Inggris. Sebelumnya mereka kalah 2-1 dari Manchester United.

Nasib berbeda dialami oleh tiim asal London lain yakni Tottenham Hotspur. Menjamu Newcastle United, The Lily White menang telak 4-1.

Tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol Destiny Udogie menit ke-26, lalu diperbesar oleh Richarlison menit ke-3 dan menit ke-60.

Son Heung-min menambah keunggulan Spurs jadi 4-0 menit ke-85 dari titik penalti. Newcastle United mendapat gol hiburan di menit akhir babak kedua, 90+1.

Hasil Liga Inggris

Luton Town 1-2 Manchester City

Fulham 5-0 West Ham United

Everton 2-0 Chelsea

Tottenham 4-1 Newcastle United