Sport  

[Update] Info Rekap Hasil Liga Inggris: Tottenham Kalah, Manchester United Bantai Everton Update 2023

Realita.id- – Rekap hasil Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 pada Minggu (26/11/23) malam WIB menghadirkan kemenangan Manchester United di kandang Everton.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Inggris 2023-2024 telah memasuki pekan ke-13. Ada dua laga seru yang baru saja selesai tersaji yakni Tottenham Hotspur vs Aston Villa dan Everton vs Manchester United.

Bermain di Goodison Park, Manchester United berhasil tampil memukau. Mereka unggul cepat pada menit ketiga lewat gol dari Alejandro Garnacho.

Tertinggal 0-1 membuat Everton terus memberikan perlawanan yang membuat skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, pasukan Erik ten Hag sukses menggandakan keunggulan berkat mendapatkan hadiah penalti. Marcus Rashford yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugas dengan baik di menit ke-56.

Memasuki menit ke-75, giliran Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan skor. Kemenangan 3-0 untuk Manchester United bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua.

Sementara itu, nasib apes harus diterima oleh Tottenham Hotspur saat menjamu Aston Villa. Padahal, mereka sempat unggul lebih dulu pada menit ke-22 lewat Giovani Lo Celso.

Akan tetapi, jelang berakhirnya babak pertama pada menit ke-45+7, Aston Villa sukses menyamakan kedudukan lewat Pau Torres. Selanjutnya di menit ke-61, Ollie Watskin sukses membuat tim tamu berbalik unggul dengan skor 2-1.

Kekalahan ini membuat Tottenham Hotspur harus rela posisinya turun ke urutan kelima klasemen Liga Inggris 2023-2024. Mereka digusur Aston Villa yang mengoleksi 28 poin dari 13 laga.