Sport  

[Update] Info Rekap Hasil Liga 2 PSIM dan Persela Kembali ke Jalur Kemenangan Update 2023

Berikut adalah rekap hasil Liga 2 2023/2024 untuk laga pada hari ini, Senin (13/11/23), melibatkan enam klub dari berbagai grup. (Foto: MO Persela Lamongan))

Realita.id- – Berikut adalah rekap hasil Liga 2 2023/2024 untuk laga pada hari ini, Senin (13/11/23), melibatkan enam klub dari berbagai grup.

Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta berhasil meraih poin penuh di pertandingan mereka masing-masing namun Sriwijaya FC harus puas dengan satu angka saja dari pekan delapan.

Bertandang ke Bandung untuk menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Bandung Lautan Api, PSIM Yogyakarta sukses mencuri kemenangan tipis 0-1.

Gol tunggal kemenangan Laskar Mataran dicetak oleh legiun asal Brasil, Augusto Neto, pada menit ke-71.

Ini adalah gol pertama Augusto di Liga 2 sejak didatangkan PSIM dengan status free agent pada awal November 2023 ini.

PSIM dengan ini membuktikan diri telah bangkit dari kekalahan atas Bekasi City FC pada pekan lalu dan kini masih menempel ketat sang rival di klasemen sementara Grup 2 Liga 2 2023/2024.

Sementara itu di Stadion Surajaya digelar laga antara Persela Lamongan vs PSCS Cilacap. Lewat gol-gol Silvio Escobar, Lee Yu-jun, dan Angga Dwi Rafi, tuan rumah meraih kemenangan telak 3-0.

Laskar Joko Tingkir semakin mengukuhkan status sebagai pemuncak Grup 3 dengan 19 poin dari delapan laga berjalan.

Hasil imbang tanpa gol kontra Persijap Jepara di pekan ketujuh lalu sudah dilupakan dan kini Persela kian layak membusungkan dada sebagai salah satu tim dengan rekor pertahanan terbaik musim ini.

Bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persela baru kemasukan tiga gol saja dan tidak heran apabila pasukan asuhan Djadjang Nurdjaman adalah favorit untuk melaju ke putaran berikutnya.