Sport  

[Update] Info Prediksi Liga Inggris Man United vs Chelsea: H2H, Jadwal, Live Streaming Update 2023

Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-15 antara Manchester United vs Chelsea, Kamis (07/12/23) dini hari, dapat disimak di artikel ini.

Realita.id- – Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-15 antara Manchester United vs Chelsea, Kamis (07/12/23) dini hari, dapat disimak di artikel ini.

Pertandingan antara Manchester United vs Chelsea akan dihelat di Old Trafford, pada Kamis pukul 03.45 dini hari WIB, dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Pada pekan sebelumnya, Manchester United harus mengakui keunggulan Newcastle dengan skor tipis 0-1. Tim Setan Merah beberapa kali mengukir peluang, tetapi sulit mencetak gol.

Sementara Chelsea berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan Brighton dengan skor 3-2. Ketiga gol Chelsea dilesakkan oleh Enzo Fernandez (17′, 65′) dan Levi Colwill (21′).

Pada pertemuan musim lalu, saat bertanding di Old Trafford, Manchester United berhasil menggasak Chelsea dengan skor telak 4-1.

Gol Manchester United masing-masing dilesakkan oleh Casemiro (6′), Anthony Martial (45+6′), Bruno Fernandez (73′, P), kemudian ditutup Marcus Rashford (78′).

Satu-satunya gol balasan Chelsea datang dari Joao Felix di pengujung babak kedua, tepatnya pada menit 89′. David de Gea gagal mempertahankan catatan cleansheet-nya.

Namun, hanya dalam hitungan bulan, situasi sudah berubah drastis. Man United sudah tak bisa lagi mengandalkan De Gea. Beberapa pemain juga ditepikan Ten Hag.

Chelsea juga sudah tidak bisa mengandalkan Joao Felix yang menyeberang ke Barcelona. Sulit untuk memprediksi tim mana yang akan meraih tiga poin di laga pekan ini.

Namun, mengingat laga akan dihelat di Old Trafford, Realita.id- memprediksi bahwa Manchester United akan kembali meraih kemenangan atas tim tamu Chelsea.