Sport  

[Update] Info Prediksi Liga Champions Benfica vs Inter: Perkiraan Pemain dan Live Streaming Update 2023

Prediksi Pertandingan antara Benfica vs Inter Milan (Liga Champions).

Realita.id- – Prediksi Liga Champions Benfica vs Inter Milan pada Kamis (30/11/2023) dini hari WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan link live streaming laga tersebut.

Dalam lanjutan pekan kelima penyisihan grup D Liga Champions 23/24 pada Kamis (30/11/2023), Inter Milan akan bertandang ke Estadio do Sport Lisboa markas dari Benfica.

Meski tampil tandang, namun Inter Milan tidak lagi memburu kemenangan lantaran mereka sudah mengamankan tiket ke babak selanjutnya usai raih tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Akan tetapi, poin penuh juga tetap diincar Inter Milan agar bisa memastikan diri sebagai juara grup dan terhindar dari lawan berat di fase knock out nanti.

Namun dengan padatnya jadwal pertandingan, Inter Milan bisa saja melakukan rotasi dan mencadangkan sejumlah pilar penting saat hadapi Benfica.

Secara statistik, Inter Milan sebagai tim tamu jelas sedikit diunggulkan ketimbang Benfica lantaran anak asuh Simone Inzaghi tersebut masih unbeaten dalam 10 laga terakhir.

Termasuk hasil imbang 1-1 kontra Juventus di pekan ke-13 Liga Italia 23/24. Hasil tersebut membuat Inter Milan kian kokoh di puncak klasemen dengan selisih dua angka dari Si Nyonya Tua.

Selain itu dari lima pertemuan terakhir melawan Benfica, belum sekalipun Inter Milan telan kekalahan dengan rincian tiga kali menang dan dua kali imbang.

Meski unggul dari segi head to head, namun Inter Milan tetap tak boleh anggap enteng Benfica lantaran sang tuan rumah juga sedang dalam tren positif.

Tercatat dalam 10 pertandingan terakhir Liga Portugal, skuat arahan Roger Schmidt tersebut belum pernah tersentuh kekalahan dan kokoh dipuncak klasemen.