Sport  

[Update] Info Pep Guardiola Blak-blakan Siap ‘Cuci Gudang’, Man United dan Juventus Senyum Update 2023

Pep Guardiola, blak-blakan siap melepas banyak pemain Manchester City di bursa transfer yang membuat Manchester United dan Juventus semringah.

Realita.id- – Pep Guardiola, blak-blakan siap melepas beberapa pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, di bursa transfer yang membuat Manchester United dan Juventus full senyum.

Pep Guardiola memberi komentar mengejutkan baru-baru ini seperti dilansir Tuttomercatoweb. Ia berkata siap melepas para pemain yang memang ingin meninggalkan Stadion Etihad.

“Saya akan menjual para pemain yang memang ingin pergi. Bahkan, saya juga mau melakukannya ke Manchester United kalau pihak klub dan pihak pemain senang,” kata Guardiola.

“Ada pemain yang akan pergi dan ada yang akan menggantikannya. Hanya klub-klub kecil yang takut akan hal tersebut,” tegasnya memungkasi.

Dengan keputusannya ini, Manchester United dan Juventus akan ketiban berkah. Kita mulai dari Manchester United yang pernah dikaitkan dengan Kevin de Bruyne.

Meski rumor tersebut langsung tenggelam begitu saja, Setan Merah sangat membutuhkan sosok gelandang baru. Scott McTominay dikabarkan bakal dilepas, sementara Sofyan Amrabat tidak akan dipermanenkan.

Kalau Manchester United memang benar berminat, mereka tetap akan sulit mendatangkannya. Sebab, Liverpool juga pernah dikaitkan dengan De Bruyne.

Di sisi lain, Juventus juga bakal mendapat keuntungan dari keputusan Pep Guardiola tersebut, yakni mereka berpotensi besar untuk menggaet Kalvin Phillips.

Juventus ingin meminjam Phillips sampai akhir musim saja. Awalnya, rencana mereka itu mendapat penolakan dari pelatih Manchester City.

Namun ternyata, baik Guardiola maupun sang pemain sendiri sudah terbuka untuk meninggalkan Etihad Stadium sebagai pinjaman.