Sport  

[Update] Info Pentingnya Pioli Segera Atasi Segala Isu AC Milan di Tengah Krisis Cedera Update 2023

Pentingnya Stefano Pioli segera mengatasi segala isu raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, di tengah krisis cedera.

Realita.id- – Pentingnya Stefano Pioli segera mengatasi segala isu raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, di tengah krisis cedera.

AC Milan dapat dibilang tengah dilanda segala masalah dari segala penjuru, apalagi mereka hanya memenangi dua dari delapan laga terakhir.

Tak hanya itu saja, Rossoneri juga baru saja dibantai Borussia Dortmund 3-1 di laga terakhir Liga Champions 2023/2024, Rabu (29/11/23), di San Siro.

Masalah cedera jelas masih mendera Tim Merah Hitam, tetapi di balik situasi pelik itu, Milan ketiban durian runtuh karena adanya satu ‘pemain baru’.

Ya, kabar baik menghampiri kubu AC Milan setelah Ismael Bennacer sudah sembuh dari cedera setelah sempat menepi 206 haru gara-gara cedera lutut.

Namun, Milan tetap saja tak bisa menurunkan gelandang asal Aljazair itu sejak menit awal sehingga sang pemain baru akan merumput jelang selesainya laga saja karena belum mendapatkan match fitness yang cukup.

Jika kabar baik menghampiri lini tengah, Milan mendapatkan kabar buruk di lini pertahanan, tetapi untung saja Stefano Pioli sudah menyiapkan sebuah solusi.

Ya, Tim Merah Hitam hanya memiliki Fikayo Tomori saja sebagai bek tengah di tim utama gara-gara badai cedera yang menerpa lini pertahanan Olivier Giroud cs.

Kabarnya, Fikayo Tomori nantinya dapat dipasangkan dengan bek Milan Primavera, Jan-Carlo Simic, pada pertandingan kontra Frosinone, Minggu (03/11/23) pukul 02.45 WIB di San Siro.

Namun, Stefano Pioli juga akan memakai ‘resep jitu’ Manchester United alih-alih memakai Jan-Carlo Simic yang masih minim pengalaman dan mentalitasnya belum teruji di level tertinggi Liga Italia.