Sport  

[Update] Info Pacar Daniel Marthin Mencak-mencak Usai Dituding Terlalu Seksi saat di Pantai Update 2023

Daniel Marthin dan sang kekasih, Blessaria Trishania Sumanti (Foto: IG @bleessaaaa)

Realita.id- – Pacar Daniel Marthin, Blessaria Trishania Sumanti mencak-mencak di media sosial usai dituding terlalu seksi ketika kencan di Pantai Batu Angus Bitung.

Sebagaimana diketahui, setelah turnamen BWF World Tour Finals 2023 di China tuntas, maka berakhir sudah tur BWF di sepanjang tahun 2023. Para atlet Pelatnas PBSI pun mendapat jatah libur.

Ada beberapa pebulu tangkis yang berlibur dengan sesama atlet, ada pula yang memilih berlibur bersama keluarga. Namun, destinasi favorit mereka di akhir tahun ini adalah Bali.

Sementara Daniel Marthin, ia memilih untuk berlibur ke Pantai Batu Angus Bitung yang berada di Sulawesi Utara. Ada alasan khusus mengapa ia memilih berlibur ke Bitung.

Diketahui, ia memiliki seorang kekasih yaitu Blessaria Trishania Sumanti, adik dari pebulu tangkis Zachariah Josiahno Sumanti.

Keluarga Sumanti berasal dari Tondano, Sulawesi Utara. Maka dari itu, trip ini seperti ajang pulang kampung bagi Zachariah, dan juga untuk mengenalkan Daniel Marthin.

Pada satu kesempatan, Daniel Marthin dan Blessaria berfoto bersama di Pantai Batu Angus Bitung. Daniel hanya mengenakan celana dan tampil bertelanjang dada di pantai.

Sementara Blessa mengenakan celana panjang dan atasan bikini, namun netizen menganggap pakaiannya terlalu terbuka.

Aaplagi ketika Daniel nampak memeluk Blessa dari belakang, dan Blessa juga menyentuh wajah Daniel, membuat fans geregetan karena gaya pacaran mereka yang terlalu vulgar.

Melihat banyaknya komentar miring di media sosial, Blessa pun membuat klarifikasi. Ia tak menyangka akan mendapat banyak komplain soal pakaiannya, meski berada di pantai.