Sport  

[Update] Info Musim Depan Inter Milan Bakal Kedatangan Kiper Baru yang Bagus Secara Gratis Update 2023

Penyelamatan kiper Napoli, Alex Meret, saat gagalkan penalti penyerang AC Milan, Olivier Giroud di Liga Champions.

Realita.id- – Alex Meret dirumorkan masuk dalam pantauan klub Liga Italia, Inter Milan jelang bursa transfer musim dingini dibuka.

Bursa transfer sepak bola saat ini memang sedang ditutup, tetapi sejumlah klub sudah mulai melakukan pergerakan guna memantau pemain incarannya.

Inter Milan misalnya, tim besutan Simone Inzaghi itu membutuhkan tenaga tambahan agar bisa membuat kedalaman skuad yang seimbang.

Hal itu sudah dilakukan di semua sektor salah satunya pada penjaga gawang. Saat ini, Inter Milan mempunyai dua kiper utama yaitu Yann Sommer dan Emil Audero.

Tetapi Yann Sommer lebih dipilih sebagai kiper utama di starting XI pelatih Simone Inzaghi, ketimbang Emil Audero. Pengalaman bermain di kompetisi besar bisa jadi pertimbangannya.

Selain itu, Emil Audero juga didatangkan dengan status pinjaman, sehingga akan riskan memberikan kiper utama kepada pemain pinjaman, karena jika pergi mereka kesulitan menemukan penggantinya.

Oleh karena itu, Inter Milan mulai berancang-ancang mencari kiper tambahan baru. Melansir dari Football Italia, Nerazzurri sedang memantau kiper Napoli, Alex Meret.

Inter Milan bisa melakukan pendekatan dengan  Alex Meret karena kontraknya akan habis pada musim panas 2024 mendatang.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda apakah Napoli bersedia memperpanjang kontraknya, jika tidak maka Inter Milan bisa bernegosiasi pada Januari 2024 dan berpeluang menggaetnya secara gratis.

Jika berhasil mendapatkan Alex Meret, maka Inter Milan harus menunggu hingga akhir musim, baru sang pemain bisa bergabung secara resmi.