Sport  

[Update] Info Modal Pemain Gratisan, Allegri Akui Inter Milan Bikin Dinasti di Liga Italia Update 2023

Juventus dan Inter Milan tidak diragukan lagi menjadi dua klub terfavorit untuk menjuarai Liga Italia (Serie A) 2023/2024. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Realita.id- – Juventus dan Inter Milan tidak diragukan lagi menjadi dua klub terfavorit untuk menjuarai Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Mengenai persaingan ini, Massimiliano Allegri selaku pelatih I Bianconeri mengakui jika I Nerazzurri punya cukup kualitas untuk menjadi kekuatan dominan setidaknya untuk lima tahun ke depan.

Kedua tim sendiri akan saling jegal di pekan ke-13 Liga Italia yang baru bergulir pada 27 November mendatang usai jeda internasional namun ‘psywar‘ sudah dimulai sejak sekarang.

Tidak heran karena Inter Milan dan Juventus hanya berjarak dua poin saja di klasemen semntara.

Siapa yang bisa memenangkan Derby d’Italia dipastikan akan menjadi capolista dan peluang mereka untuk memenangkan scudetto pun semakin membesar.

“Inter Milan adalah favorit juara musim ini,” beber Allegri pada DAZN pasca laga melawan Cagliari Minggu (12/11/23) lalu.

“Mereka dibangun untuk mendominasi selama lima tahun ke depan dan juga tahun ini,” tambah allenatore yang juga akrab disapa ‘Max’ tersebut.

Massimiliano Allegri tampaknya ingin memberikan tekanan pada Inter Milan  jelang duel di Allianz Stadium.

Namun sebenarnya pun kemampuan Biru-Hitam untuk menyusun tim kompetitif memang patut diacungi jempol.

Terutama dengan limitasi mereka dalam hal finansial namun Lautaro Martinez dan kolega justru bisa tetap menjadi pasukan yang disegani.