[Update] Info Minggu ke-3 LEN,Borneo Esports Gagal Meraih Poin Penuh Update 2023

Liga 1 Esports Nasional seri Surabaya secara resmi dibuka hari ini di Galaxy Mall mulai 20-22 Oktober 2023

Realita.id – Liga 1 Esports Nasional seri Surabaya secara resmi dibuka hari ini di Galaxy Mall mulai 20-22 Oktober 2023. Dengan meriahnya acara pembukaan di Kota Pahlawan ini, kompetisi Liga Esports Nasional siap digelar dengan gelegar tersendiri. Kehadiran Liam, sang veteran di Evos Holy, menjadi bumbu menarik dalam perjalanan Liga Terbuka Tertinggi di Indonesia ini.

Semakin Memanas, Surabaya Menjelma Menjadi Palagan Tersendiri

Dibuka oleh Wakil Ketua Umum KONI Jatim sekaligus Ketua Kadin Surabaya, H. M. Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti, acara yang digelar di Galaxy Mall Surabaya ini menghadirkan tidak hanya pertandingan seru Mobile Legends dalam lanjutan Liga 1 Esports Nasional, tapi juga suguhan hiburan dari talenta lokal Surabaya dan sekitarnya.

Pertandingan yang digelar pertama pun langsung memanas. Pendekar Esports Jakarta Selatan harus rela berbagi poin dengan Pajajaran Bogor, diikuti dengan Kagendra Jakarta Selatan yang menahan imbang pemimpin klasemen sementara, Borneo FC Esports Samarinda.

Surabaya, kota yang kaya akan sejarah perjuangan, kini merangkul semangat pejuang dalam skena esports Jawa Timur. Dengan keberanian dan determinasi yang melekat pada budaya lokal, Surabaya menjadi salah satu destinasi utama bagi pemain dan penggemar esports. Liga Esports Nasional merayakan kolaborasi ini sebagai wujud evolusi budaya pejuang yang semakin modern dan dinamis.

Idol Lokal, Pujian Tersendiri untuk Skena Jejepangan di Surabaya

Kehadiran performer lokal hari ini seolah menjadi pendingin di antara tensi panas antar tim saat pertandingan. Menampilkan lagu-lagu yang apik, mereka mempunyai fans tersendiri, dan pastinya memberikan warna untuk gelaran esports di Kota Pahlawan ini.

Booth activity juga digelar semarak, konsep stamp rally membuat pengunjung yang datang mempunyai kesempatan untuk bisa memenangkan hadiah tersendiri. Masih ada 2 hari lagi, buat teman-teman dan penggemar esports Surabaya dan sekitarnya, mari mampir ke Mall Galaxy!

Penulis: Ranto SulistiawanEditor: Bagas Suhendro