Sport  

[Update] Info Mimpi Setinggi Langit Manchester United ke Winger Real Madrid Vinicius Junior Update 2023

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut tengah mengincar bintang Real Madrid yang bernama Vinicius Junior untuk bursa transfer.

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut tengah mengincar bintang Real Madrid yang bernama Vinicius Junior untuk bursa transfer.

Kabar kejutan muncul dari Fichajes. Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan pemain mahal Real Madrid yang bernama Vinicius Junior.

Hal ini bisa dikatakan mimpi yang terlalu tinggi bagi mereka. Sebab, Vinicius baru saja memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos sampai 2027.

Plus, Setan Merah diyakini bakal sulit membujuk pihak manajemen Madrid untuk melepaskan salah satu pemain kesayangan mereka itu.

Vinicius juga saat ini memiliki gaji 20 juta euro per tahun di Madrid. Kabarnya, Setan Merah ingin menyodorkan tawaran yang lebih tinggi daripada itu.

Masih belum bisa dipastikan kebenaran rumor dari Fichajes tersebut. Kalau memang benar, Real Madrid bakal berusaha mati-matian mempertahankannya.

Niatan mereka dalam mendekati Vinicius Junior tidak lain dan tidak bukan murni semata-mata untuk mencari pengganti Jadon Sancho.

Kedua pemain sama-sama berperan sebagai winger kiri. Sancho sendiri sudah terusir dari skuad Erik ten Hag dan bakal ditendang di Januari 2024.

Sudah ada beberapa klub yang berminat kepadanya, yakni Borussia Dortmund, Barcelona, Juventus, dan klub-klub dari Arab Saudi.

Tentunya, Manchester United wajib mendepak Jadon Sancho terlebih dulu sebelum mendekati Vinicius Junior di Januari 2024.