Sport  

[Update] Info Mimpi Besar Valentino Jebreet di Balik Event The Juara 2023 Update 2023

JebreeetMedia kembali menghadirkan event istimewa dalam balutan THe juaRA.

Realita.id- – Pasangan Valentino Simanjuntak/Wandi  Wanadi berhasil menaklukkan pasangan Michael Wanadi/Gading Marten dalam laga Charity Match The Juara 2023. 

Valentino Simanjuntak/Wandi Wanadi dan Gading Marten/Michael Wanadai memang bertarung dalam ajang Charity Games The Juara 2023.

Dalam petarungan yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pasangan Valentino Simanjuntak/Wandi Wanadi menang dengan poin 8-3 atas pasangan Gading Marten/Michael Wanadi.

Ditemui selepas pertandingan Gading Marten memang mengaku kurang persiapan jelang petarungan ini. Sehingga dia menilai dalam pertandingan tadi dirinya kerap melakukan kesalahan sendiri.

“Ini buah ketidaksiapan kami sementara Valentino saya melihat progres dia terus naik saat latihan. Jadi ini buah dari tidak rajain latihan sama yang rajin latihan,” ucap Gading Marten.

“Terlihat tadi salah sendiri banyak bola enak justru kebuang. Tapi di luar itu kita bersenang-senang di lapangan dan bersenang-senang lihat mantan atlet kita bisa tampil lagi,”tambah Gading Marten.

Hal senada diutarakan oleh Michael Wanadi selaku pasangan Gading Marten. Baginya dia bersyukur bisa dilibatkan dalam kegiatan yang bisa turut membantu dalam Charity game ini.

“Saya bersyukur dan saya juga tertarik bantu atlet Olimpiade kita yang sudah pensiun tapi masih kekurangan makanya saya tertarik bantu untuk Charity ini,” ucap Michael Wanadi.

“Saya sudah 30 tahun gantung raket tenis tapi saya main lagi buat atlet nasional yang sudah pensiun dan semoga saja apa yang kita lakukan bisa membantu mereka,” tambah Michael.

Hal senada pun ditegaskan oleh Valentino Simanjuntak yang juga sebagai penggagas kegiatan The Juara 2023 ini. Baginya kegiatan ini untuk membantu kegiatan olahraga Indonesia.

“Kami mulai dikontrakkan kecil, tapi bersyukur sekarang kita bisa membuat event sebesar ini.”

“Ini semua kita lakukan untuk bantu dunia olahraga di Indonesia,” tukas Valentino Simanjuntak.

Pertandingan tenis bertajuk The Juara 2023 sendiri bakal mempertandingkan partai puncak antara Raffi Ahmad dan Taufik Hidayat akan bertanding dalam duel “G.O.A.T. Match”, yang sekaligus menjadi pertandingan utama pada hari ini.