Sport  

[Update] Info Mesra Bareng Chae Yu-jung Kembaran Istri, Zheng Siwei Di-roasting Poligami Update 2023

Akhirnya foto bertiga dengan Chae Yu-jung yang dibilang kembaran sang istri, Zheng Siwei langsung kocak diroasting ‘poligami’ oleh badminton lovers.

Realita.id- – Akhirnya foto bertiga dengan Chae Yu-jung yang dibilang kembaran sang istri, Zheng Siwei langsung kocak di-roasting ‘poligami’ oleh badminton lovers di instagram.

Sebagaimana diketahui, bintang bulutangkis China, Zheng Siwei, resmi menikahi pujaan hatinya pada 23 Oktober 2021 silam usai mereka menjalani hubungan asmara selama delapan tahun.

Pernikahan keduanya pun dikaruniai seorang putra menggemaskan yang lahir pada Senin 4 Juli 2022 dan diberi nama Aiden. Hadirnya sosok Aiden membuat Zheng Siwei terlecut memburu gelar juara.

Terbukti sampai saat ini dia tidak pernah kehilangan popularitas, bahkan semakin kokoh berada di ranking satu dunia ganda campuran dengan sang partner Huang Yaqiong.

Teranyar, Zheng Siwei/Huang Yaqiong baru saja menyabet gelar juara di China Masters 2023 usai di final mengalahkan sang juara dunia asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, 21-10, 21-11.

Uniknya, di media sosial banyak badminton lovers yang salah fokus dengan interaksi yang dipamerkan Zheng Siwei saat berbincang dengan Chae Yu-jung.

Banyak yang menyoroti hal itu lantaran badminton lovers menduga jika Zheng Siwei meminta Chae Yu-jung berfoto dengan sang istri yang dibilang memiliki kemiripan paras.

Usut punya usut, dugaan badminton lovers itu benar adanya. Zheng Siwei benar-benar mengambil foto bertiga dirinya, sang istri, dengan Chae Yu-jung untuk menuruti permintaan fans.

“Gambar yang ingin kalian semua lihat,” tulis Zheng Siwei di instagramnya pada Senin (27/11/23).

Karena sang istri dan Chae Yu-jung terlalu mirip, Zheng Siwei banjir gurauan dan roasting-an poligami oleh para badminton lovers.