Sport  

[Update] Info Manchester United Segera Amankan Serhou Guirassy berkat ‘Klausul Unik’ Update 2023

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera amankan Serhou Guirassy pada bursa transfer Januari 2024 berkat ‘klausul unik’.

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera amankan Serhou Guirassy pada bursa transfer Januari 2024 berkat ‘klausul unik’.

Manchester United menjadi salah satu tim yang baru-baru ini mendapatkan informasi mengenai potensi transfer striker VfB Stuttgart, Serhou Guirassy.

Nama Guirassy sempat menjadi perbincangan para penggemar sepak bola setelah tampil menggelegar dengan mencetak 17 gol dalam 12 penampilan di semua ajang pada 2023/2024 ini.

Oleh sebab itu, tak heran apabila Setan Merah berminat untuk memboyong bomber berusia 27 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin 2024.

Kehadiran Serhou Guirassy juga diharapkan dapat menjadi obat pelipur lara Manchester United yang mana lini serang mereka baru mencetak empat gol saja pada Liga Inggris 2023/2024 ini.

Bak gayung bersambut, pakar transfer terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano, membocorkan bahwa Guirassy punya klausul rilis unik yang dapat aktif pada Januari 2024 nanti.

Ya, bomber berpaspor Guinea ini tersedia dengan harga yang terbilang murah, yaitu 17,5 juta euro atau sekitar 292,72 miliar rupiah sehingga tak heran apabila Man United tergoda.

Hanya saja, Manchester United harus menghadapi persaingan sengit dengan Newcastle United yang turut mengincar jasa mantan pemain Stade Rennes itu.

“Saya rasa ada kemungkinan kita melihat Serhou Guirassy pindah pada Januari setelah tampil memukai bersama Stuttgart musim ini,” buka Fabrizio Romano dilansir Caught Offside.