Sport  

[Update] Info Manchester United Kepincut Tembok Kokoh Galatasaray Sacha Boey Update 2023

Klub Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan mulai melirik bek muda Prancis yang jadi penggawa Galatasaray, Sacha Boey. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

Realita.id- – Klub Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan mulai melirik bek muda Prancis yang jadi penggawa Galatasaray, Sacha Boey.

Sacha Boey belakangan ini jadi properti panas karena menarik perhatian klub-klub di seluruh Eropa berkat penampilan apiknya bersama Galatasaray.

Bek berusia 23 tahun tersebut jadi pemain kunci tim besutan Okan Buruk, dengan torehan 27 penampilan di semua kompetisi.

Bukan hanya itu, Sacha Boey juga tampil memukau kala memperkuat klub asal Turki itu di fase grup Liga Champions, termasuk 1 kali menang dan imbang lawan Manchester United.

Dari dua pertandingan tersebut, Sacha Boey bahkan mendapatkan dua kali kartu kuning. Meski demikian, hal tersebut malah jadi daya tarik tersendiri bagi Setan Merah.

Tampil solid di lini belakang, Sacha Boey gagal membantu Galatasaray bertahan di Liga Champions namun bakal bermain di Liga Europa karena finis di tempat ketiga.

Menurut laporan media Turki, Fanatik, Manchester United tertarik merekrut Sacha Boey untuk memperkuat lini belakang skuad Erik ten Hag yang keropos.

Diketahui, barisan pertahanan Manchester United musim ini kurang konsisten menyusul absennya sejumlah nama dari skuat.

Dua bek tengah Lisandro Martinez dan Harry Maguire dilanda cedera. Ada pun dua bek kanan Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka belum dapat kepercayaan penuh dari Erik ten Hag.

Meski ada Raphael Varane yang jadi tulang punggug, namun Ten Hag butuh pemain baru guna mengisi kekosongan lini belakang.