Sport  

[Update] Info Manchester United Disebut Ogah Datangkan Eks Bintang Chelsea Timo Werner Update 2023

Klub Liga Inggris (Premier League), dikabarkan mendapat tawaran untuk menggaet pemain RB Leipzig, Timo Werner, di bursa transfer.

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan mendapat tawaran untuk menggaet pemain RB Leipzig, Timo Werner, di bursa transfer.

Manchester United belakangan menunjukkan peningkatan performa di Premier League 2023/24. Akan tetapi, perombakan skuad tetap harus dilakukan.

Sektor sayap menjadi area yang harus dibenahi di bursa transfer Januari 2024. Jadon Sancho, Antony, dan Marcus Rashford sudah masuk daftar jual.

Melihat situasi ini, RB Leipzig dikabarkan siap membantu Setan Merah untuk mendapatkan winger baru, seperti dilansir dari Sport BILD. Sehingga, mereka pun menawarkan Timo Werner.

Werner memang sudah resmi gabung Leipzig pada 2022 yang lalu usai meninggalkan Chelsea. Ia pun akhirnya mendapat kontrak sampai 30 Juni 2026.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengalami penurunan performa musim ini. Ia hanya dimainkan delapan kali di Liga Jerman dan baru mencetak dua gol.

Hal itulah yang membuat Leipzig merasa tidak lagi membutuhkan jasanya, yang akhirnya menggerakkan mereka untuk menawarkannya ke Manchester United.

Namun, Manchester United diyakini bakal menolak proposal tersebut, lantaran mereka tidak mau melakukan perjudian dengan mendatangkan pemain yang tidak bersinar.

Kalau nekat mendatangkan Werner, maka sang pemain bisa tetap tampil buruk dan tidak ada bedanya dengan Antony dan Rashford.

Sehingga, Leipzig wajib mencari klub-klub lain yang bersedia menampung Timo Werner di Januari 2024. Sang pemain punya harga pasar 20 juta euro saja.