Sport  

[Update] Info Man United Ketiban ‘Durian Runtuh’ Efek Chelsea Dekati Jamie Bynoe-Gittens Update 2023

Manchester United bakal semringah usai mendengar kabar bahwa Chelsea mengincar pemain Borussia Dortmund, Jamie Bynoe-Gittens, di bursa transfer.

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal semringah usai mendengar kabar bahwa Chelsea mengincar pemain Borussia Dortmund, Jamie Bynoe-Gittens, di bursa transfer.

Media Spanyol, Fichajes, melaporkan bahwa Chelsea berminat untuk memulangkan eks winger mereka, Jamie Bynoe-Gittens, yang saat ini membela Borussia Dortmund.

Bynoe-Gittens sendiri masih berumur 19 tahun. Ia memiliki posisi natural sebagai winger kiri, meskipun bisa juga ditempatkan sebagai winger kanan.

Dortmund dikabarkan membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro dan Chelsea siap untuk memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2024.

Kalau rumor ini benar adanya, maka Manchester United bisa mendapat untung. Sebab, mereka mendapat jalan untuk membuang Jadon Sancho.

Jadon Sancho sudah terbuang dari skuad Erik ten Hag sejak beberapa waktu yang lalu. Ia tak lagi menjadi andalan sang pelatih dan siap untuk meninggalkan Old Trafford.

Sancho diharapkan bisa pergi pada Januari 2024. Dengan situasi Chelsea menginginkan Bynoe-Gittens, Sancho bisa mudah bergabung ke Dortmund.

Dortmund yang bakal kehilangan eks Chelsea itu akan membutuhkan sosok pengganti di sektor winger kiri. Jadon Sancho akan menjadi target yang mereka butuhkan.

Dortmund bisa mencoba meminjam Sancho sampai akhir musim sebelum memutuskan untuk mempermanenkannya.

Alhasil, Manchester United tidak perlu pusing untuk memikirkan ke mana mereka akan membuang Jadon Sancho.