Sport  

[Update] Info Liverpool Ketar-ketir Manchester City Nimbrung dalam Perburuan Joao Palhinha Update 2023

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, ketar-ketir usai Manchester City nimbrung dalam perburuan Joao Palhinha jelang dibukanya bursa transfer Januari. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Realita.id- – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, ketar-ketir usai Manchester City nimbrung dalam perburuan Joao Palhinha jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Liverpool dan Manchester City merupakan dua tim Liga Inggris yang kini bersaing untuk mendapatkan Joao Palhinha pada bursa transfer 2024.

Ketertarikan Liverpool dan Manchester City tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Joao Palhinha bersama Fulham, khususnya di Liga Inggris musim ini.

Terbukti, gelandang berpaspor Portugal tercatat mengoleksi 2 gol dan 1 assist dari 14 pertandingan Liga Inggris 2023-2024.

Catatan itu bisa dikatakan impresif, mengingat peran utama Palhinha adalah gelandang bertahan, atau sering disebut gelandang jangkar.

Dilansir dari Caughtoffside, Liverpool sebelumnya menjadi tim yang terdepan dalam menggaet Joao Palhinha.

The Reds, julukan Liverpool, memang telah menjadikan Palhinha sebagai target prioritas untuk menggantikan Fabinho dan Jordan Henderson.

Namun, hal tersebut berubah karena saat ini Manchester City dilaporkan turut serta dalam perburuan Joao Palhinha.

Pasalnya, Manchester City mempunyai kekuatan finansial yang kuat untuk membajak Joao Palhinha dari Liverpool.

Ancaman bagi Liverpool tidak hanya datang dari Manchester City, ada satu klub lain di Liga Inggris yang punya potensi besar gaet Joao Palhinha pada bursa transfer selanjutnya.