Sport  

[Update] Info Liverpool Bidik Bek Tengah yang Lebih Cepat dari Luis Diaz Update 2023

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik bek tengah Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, yang lebih cepat daripada Luis Diaz pada bursa transfer Januari 2024.

90Min melaporkan bahwa Liverpool merasa mereka dapat mengamankan bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, dalam beberapa pekan ke depan.

Selain itu, The Reds juga percaya bahwa pria berpaspor Jerman tersebut terbilang cocok dengan skuad Jurgen Klopp jika perlu direkrut.

Bak gayung bersambut, Merseyside Merah dapat merekrut Tah sebagai ganti Joel Matip yang baru saja mengalami cedera ligamen anterior pada awal Desember ini.

Liverpool mau tidak mau memang harus merekrut Jonathan Tah pada bursa transfer Januari 2024 nanti mengingat minimnya stok di jantung pertahanan.

Bagaimana tidak? The Reds hanya memiliki Virgil van Dijk, Ibrahima Konate serta Joe Gomez yang berkaki kaca, dan Jarell Quansah yang masih muda.

Meskipun demikian, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool malah menampik bahwa timnya akan mendatangkan bek tengah anyar pada bursa transfer Januari 2024.

“Saya rasa tidak begitu,” jawab Klopp ketika ditanyai apakah Liverpool akan menggaet bek tengah anyar pada bursa transfer Januari 2024.

“Semua butuh biaya dan harus merupakan pemain yang tepat. Katakan pada saya klub yang mau menjual bek tengah yang benar-benar top,” sambungnya.

Meskipun demikian, Liverpool tak bisa dipungkiri tetap membutuhkan jasa bek tengah Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, pada bursa transfer Januari 2024 nanti

Terlebih lagi, Jonathan Tah secara statistik ternyata merupakan bek yang sangat cepat dan bahkan lebih sat-set daripada winger Liverpool, Luis Diaz.