Sport  

[Update] Info Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Cagliari Update 2023

Link live streaming lanjutan Liga Italia 2023/24 antara Juventus vs Cagliari pada hari Minggu (12/11/23) pukul 00.00 WIB dapat disimak di berita ini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Realita.id- – Link live streaming lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Juventus vs Cagliari pada Minggu (12/11/23) pukul 00.00 WIB dapat disimak di berita ini.

Juventus akan menjamu Cagliari di Allianz Stadium pada giornata ke-12 Liga Italia. Kick-off pertandingan pada Minggu (12/11/23) pukul 00.00 WIB.

I Bianconeri, julukan Juventus, diyakini bisa mencetak clean sheet alias tanpa kebobolan pada pertandingan kandang kali ini.

Menilik rekor pertemuan terakhir, Juventus selalu tampil dominan atas Cagliari. Mereka hanya kalah dua kali dari Gli Isolani dari 24 pertemuan terakhir.

Bahkan di kandang sendiri, Juventus tidak pernah kalah dalam 12 kesempatan terakhir menjamu sang lawan.

Selain itu, I Bianconeri tak pernah kebobolan lebih dari satu gol pada 10 kesempatan menjamu Cagliari. Dalam 10 laga itu, mereka hanya kebobolan 4 gol.

Sementara Cagliari hanya bisa mengandalkan sosok pelatih mereka, yakni Claudio Ranieri. Dia mencatat rekor bagus saat bersua pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Pertandingan Juventus vs Cagliari di pekan ke-12 Serie A 2023/24 akan menjadi pertemuan ke-7 Massimiliano Allegri dengan Claudio Ranieri.

Dalam enam pertemuan, allenatore senior itu memetik lima kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan. Namun, Ranieri tak punya rekor bagus lawan Juventus.

Rekor Ranieri vs Juventus yakni tiga kali menang, empat seri, 16 kalah. Selain itu, tim yang ditangani Ranieri selalu kalah pada empat laga terakhir bersua Juventus.