Sport  

[Update] Info Link Live Streaming Liga Europa: Servette vs AS Roma Update 2023

Realita.id- – Link live streaming matchday ke-5 Liga Europa 2023/24, antara Servette vs AS Roma, Jumat (1/12/23) pukul 03.00 WIB.

Pekan ini, Liga Europa 2023/24 akan kembali bergulir dengan menggelar pertandingan matchday ke-5. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Servette vs AS Roma.

Pertandingan yang akan digelar di Stade de Geneve, Jumat (1/12/23) pukul 03.00 WIB, diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan hasil bagus untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

AS Roma, yang saat ini menduduki urutan ke-2 klasemen Grup G dengan 9 poin dari 4 laga, hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos. 

Sementara itu, Servette, yang mengemas 4 poin dari 4 laga, perlu meraih tiga poin untuk menjaga peluang lolos dari fase grup. 

Keuntungan berada di kubu Servette, karena kali ini mereka akan bertanding di hadapan para pendukungnya. Mereka juga baru saja mengemas hasil positif dalam 5 pertandingan terakhir.

Skuad besutan Rene Weiler tersebut selalu memetik kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk saat mengalahkan 2 klub raksasa Swiss, Zurich dan Basel.

Sementara, AS Roma dalam 5 pertandingan terakhir hanya mampu mengemas 2 kemenangan, 1 hasil seri, dan 2 kekalahan di semua kompetisi.

Pada pertemuan pertama kedua tim di kandang AS Roma, Giallorossi berhasil mengalahkan Servette dengan skor 4-0. Namun, tak ada jaminan jika skor serupa akan terjadi pekan ini, mengingat Servette adalah klub yang sangat perkasa di kandang.

Adapun link live streaming untuk menyaksikan laga matchday ke-5 Liga Europa 2023/24 dapat disaksikan di halaman selanjutnya artikel ini.