Sport  

[Update] Info Link Live Streaming Liga Champions: Benfica vs Inter Milan Update 2023

Link live streaming matchday 5 Liga Champions 2023/2024 antara Benfica vs Inter Milan, Kamis (30/11/23) pukul 03.00 WIB.

Realita.id- – Link live streaming matchday 5 Liga Champions 2023/2024 antara Benfica vs Inter Milan, Kamis (30/11/23) pukul 03.00 WIB.

Pekan ini, Liga Champions 2023/2024 akan kembali bergulir dengan menggelar matchday 5. Salah satu laga yang akan tersaji adalah Benfica vs Inter Milan.

Dalam duel yang akan digelar di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Kamijs (30/11/23) pukul 03.00 tersebut, tim tamu diunggulkan merebut kemenangan meski telah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Ya. Skuad besutan Simone Inzaghi telah berhasil menggenggam tiket ke fase knock out usai membukukan 3 kemenangan dan 1 hasil seri dari 4 pertandingan di fase grup.

Akan tetapi, poin penuh juga tetap diincar Inter Milan agar bisa memastikan diri sebagai juara grup dan terhindar dari lawan berat di fase knock out nanti.

Namun dengan padatnya jadwal pertandingan, Inter Milan bisa saja melakukan rotasi dan mencadangkan sejumlah pilar penting saat hadapi Benfica.

Secara statistik, Inter Milan sebagai tim tamu jelas sedikit diunggulkan ketimbang Benfica lantaran anak asuh Simone Inzaghi tersebut masih tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Selain itu dari lima pertemuan terakhir melawan Benfica, belum sekalipun Inter Milan menelan kekalahan dengan rincian tiga kali menang dan dua kali imbang.

Meski unggul dari segi head to head, namun Inter Milan tetap tak boleh anggap enteng Benfica lantaran sang tuan rumah juga sedang dalam tren positif.

Tercatat dalam 10 pertandingan terakhir Liga Portugal, skuat arahan Roger Schmidt tersebut belum pernah tersentuh kekalahan dan kokoh dipuncak klasemen.