Sport  

[Update] Info Link Live Streaming Liga 1: Arema FC vs Persis Solo Update 2023

Link live streaming pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Arema FC vs Persis Solo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (09/12/23). (Foto: MO Persik Kediri)

Realita.id- – Link live streaming pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Arema FC vs Persis Solo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (09/12/23) pukul 19.00 WIB, ada di Vidio-.

Arema FC tak bisa lagi melewatkan kesempatan meraup poin penuh demi mencapai misi menghindari zona degradasi. Menang adalah harga mati.

Masalahnya, problem tim berjulukan Singo Edan tak cuma dari segi teknis saja. Skema permainan maupun etos kerja Charles Raphael dkk sudah luar biasa.

Namun, persoalannya ada di faktor non teknis, yakni kedisiplinan. Itu lah gambaran bagaimana Arema FC kehilangan 6 poin akibat kartu merah.

Sehingga tak pelak, faktor non teknis ini akan jadi lawan terbesar Arema FC sendiri, selain memikirkan bagaimana caranya membobol gawang lawan.

Masalahnya, Persis Solo bukan tim kemarin sore. Kendati baru 2 musim ini promosi ke Liga 1, tapi materi pemainnya tergolong berkelas dan sangat kompetitif.

Faktor itulah yang akan membuat pertemuan kedua tim bakal alot malam ini. Terlebih, Arema FC juga tak turun full team akibat sanksi kartu merah Ariel Lucero.

Sedangkan tim berjulukan Laskar Sambernyawa bisa menurunkan kekuatan terbaik, termasuk Sho Yamamoto, rekrutan terbaru pada transfer window.

Ditambah lagi, anak asuh Leonardo Medina juga lebih bugar secar kondisi fisik. Hal ini karena laga versus Madura United ditunda.

Oleh sebab itu, laga Arema FC vs Persis Solo di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 akan meramaikan akhir pekan Sobat Realita.id yang dapat disaksikan melalui live streaming di halaman kedua.

Link Live Streaming Arema FC vs Persis Solo

Simak link live streaming pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Arema FC vs Persis Solo pada Sabtu (09/12/23) mulai pukul 19.00 WIB.  

Vidio- (Klik di Sini) 

Peringatan! 

*) Realita.id tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.