Sport  

[Update] Info Klasemen dan Top Skor Liga 1: Persib Tempel Borneo FC, 2 Bomber Adu Tajam Update 2023

Realita.id- – Persib Bandung menempel ketat Borneo FC di papan atas klasemen Liga 1 menyusul kemenangan besar 1-5 atas Dewa United.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1, baru saja rampung menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-20 pada Minggu (26/11/23) sore hingga malam WIB.

Terdapata dua pertandingan yang digelar hari ini di antaranya PSS Sleman vs Barito Putera dan Dewa United vs Persib Bandung. Hasilnya tak banyak kejutan

Pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera di Stadion Maguwoharjo sendiri berhasil di akhirnya untuk kemenangan tuan rumah. Sedangkan di pertandingan lainnya, Persib juga meraih kemenangan.

Bertandang ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Persib Bandung menang 1-5. Ciro Alves jadi bintang lapangan berkat tiga golnya.

Ia mencetak gol di menit ke-5, 31 dan 62 dari titik penalti. Dua gol lainnya disumbang oleh David da Silva menit ke-48 dan 68. Sementara Dewa United memperkecil keadaan melalui gol Risto Mitrevski menit ke-88 dari titik putih.

Tambahan tiga poin membuat Persib Bandung merangkak naik ke peringkat 2 dengan 38 poin, selisih tiga angka dari Borneo FC dengan 41 poin.

Di kategori pencetak gol terbanyak di Liga 1 saat ini, David da Silva dan Gustavo Almeida masih bersaing ketat dengan 14 gol.

Hasil Liga Italia Hari Ini:

PSS Sleman 2-1 Barito Putera

Dewa United 1-5 Persib Bandung

Top Skor Liga 1

14 gol – David da Silva

14 gol – Gustavo Almeida

Klasemen Liga 1: