Sport  

[Update] Info Kandas di Kejurnas PBSI Anak Duta Sheila On 7 Langsung Tancap Gas ke Sri Lanka Update 2023

Bima Al Ayman Modjo, anak dari Duta Sheila On 7 saat mengikuti Kejurnas PBSI 2023 (Foto: Humas PP PBSI)

Realita.id- – Meski harus kandas pada babak 32 besar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2023 dan gagal masuk Pelatnas, Bima Al Ayman Modjo tancap gas ke Sri Lanka.

Diketahui, Kejuaraan Nasional PBSI 2023 sedang berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta. Sejumlah pemain dari berbagai daerah berjuang untuk masuk ke Pelatnas Cipayung.

Walaupun tidak dihibur oleh musisi sekelas Sheila On 7, tetapi antusiasme penggemar bulutangkis di Kejurnas 2023 sangat tinggi.

Rupanya, ada anak dari vokalis Sheila On 7, yaitu Bima Al Ayman Modjo yang terpantau mengikuti Kejuaraan Nasional PBSI nomor Perorangan Taruna.

Pemain kelahiran 9 Oktober 2005 itu merupakan perwakilan DI Yogyakarta. Meski berasal dari daerah, tetapi suporter Ayman di GOR UNJ justru membludak.

Kiprah pebulutangkis berusia 18 tahun itu terbilang cukup apik dan berhasil tembus ke babak 32 besar. Meski gagal melangkah ke tahap berikutnya, ketenaran Ayman tidak meredup.

Dalam laga yang digelar hari Rabu (20/12/23) kemarin, Ayman terhenti di babak ketiga saat melawan wakil Jawa Timur, Gilang Ramadhani lewat pertarungan rubber, 21-15, 13-21, 14-21.

Kekalahan ini sejatinya bukan hal yang bisa membuatnya patah. Ayman mestinya bangga karena ia sudah berjuang sejak penyisihan 128 besar.

Walaupun dibesarkan oleh seorang musisi kondang, tapi Bima Al Ayman Modjo mengaku mantap memilih karier jadi atlet bulutangkis. Ia pun mengidolakan sosok Viktor Axelsen.

Walau kandas di Kejurnas 2023 dan gagal masuk ke Pelatnas PBSI tahun ini, Ayman mengaku masih akan menggeluti dunia bulutangkis secara profesional.