Sport  

[Update] Info Juventus Sudah Temukan Predator Pengganti Dusan Vlahovic dari Leverkusen Update 2023

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Dusan Vlahovic pada bursa transfer 2024.

Realita.id- – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Dusan Vlahovic pada bursa transfer 2024.

Kabar mengejutkan muncul dari Tuttojuve. Striker Bayer Leverkusen yang bernama Victor Boniface sedang jadi target utama Juventus.

Boniface sendiri merupakan bomber asal Nigeria yang masih berumur 22 tahun. Musim ini, ia sudah dimainkan 22 kali dan berhasil mencetak 15 gol dan 8 assist.

Performa gemilangnya inilah yang membuat Juventus yakin bahwa Boniface akan menjadi pengganti yang tepat untuk Dusan Vlahovic di musim panas 2024.

Vlahovic sendiri masih tetap bersikeras untuk bertahan di Turin alias tak mau gabung ke klub lain. Namun, manajemen Juventus juga tetap ngotot untuk mendepaknya.

Sehingga, klub yang berjuluk Nyonya Tua itu siap membantu Vlahovic mendapatkan performa terbaiknya dan bisa mencetak banyak gol sampai akhir musim.

Hal ini bertujuan agar nilai jual Vlahovic bisa melambung. Semakin banyak sang pemain mencetak gol, makin tinggi pula harga jualnya.

Saat ini, Vlahovic memiliki harga pasar 70 juta euro. Kalau sang pemain bisa bersinar di sisa musim ini, harganya bisa melonjak sampai 80-90 juta euro. Sebab, Vlahovic juga masih 23 tahun.

Sementara itu, Victor Boniface hanya punya harga 40 juta euro. Namun, ia masih punya kontrak sampai 2028. Sehingga, banderolnya bisa jauh lebih tinggi lagi.

Untuk saat ini, Juventus diprediksi akan menempa Dusan Vlahovic agar bisa lebih gemilang. Setelah itu, mereka akan menjualnya pada musim panas dengan harga tinggi demi modal Victor Boniface.